Sukses

Rayyanza Malik Ahmad Masuk RS dan Penyakitnya Belum Diketahui, Nagita Slavina: Di-rontgen Jerit-Jerit

Raffi menyampaikan kekhawatirannya terkait kondisi Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung.

Liputan6.com, Jakarta Kesehatan Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab disapa Cipung menurun. Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut masuk rumah sakit setelah suhu tubuhnya panas tinggi.

Dalam kesempatan live Instagram, Raffi menyampaikan kekhawatirannya terkait kondisi Rayyanza Malik Ahmad. Sebelum dilarikan ke Rumah Sakit, bayi yang belum berusia 2 tahun ini tampak lemas dalam gendongan pengasuh.

"Rayyanza lagi sakit, dibawa ke rumah sakit sama Mama Gigi sekarang. Gimana ya kalau anak sakit ya, 40 (derajat). Kata dokter mau dirawat," kata presenter berusia 36 tahun tersebut di akun Instagramnya, Rabu (4/10/2023).

Tak lama kemudian, Raffi Ahmad melakukan sambungan video call dengan istri tercinta. Wajah Nagita terlihat sangat khawatir. Sebab, belum diketahui apa sakit yang diidap sang buah hati.

"Itu lagi di-rontgen, jerit-jerit, lagi di-rontgen sebentar paru-parunya. Enggak tahu aku juga nih (apa penyakitnya), kalau tahu aku enggak senewen benaran deh. Ini enggak tahu penyakitnya, aku sakit kepala," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekhawatiran Raffi Ahmad soal Anaknya

Setelah mendengar istri begitu khawatir, Raffi Ahmad langsung bergegas menuju rumah sakit. Dia berharap, tak terjadi sesuatu yang buruk tentang kondisi kesehatan Cipung.

Dia juga tak ingin anaknya menjalani rawat inap. "Gue ke rumah sakit, penginnya sih enggak diinap, tapi enggak tahu ya," ujar pemandu acara FYP tersebut.

3 dari 4 halaman

Cipung Tertidur dalam Pelukan Nagita

Setelahnya, Raffi mengunggah foto Nagita memeluk hangat Cipung yang terlelap, tangannya pun sudah dipasangi selang infus. Rafathar Malik Ahmad si anak sulung juga menemani adiknya di rumah sakit.

"Get Well Soon Rayyanza 🙏 Mohon doa," tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Doa dari para Artis

Kabar ini tentu saja membuat banyak orang sedih mengingat Cipung anak artis yang begitu diidolakan. Doa dari rekan selebritas pun mengalir deras.

"Cepet sembuh adeek," kata Aurel Hermansyah.

"Cepet sehat cipuungg," tutur tantri Syalindri.

"Yah😢 syafakallah anak baikkk," ungkap Shireen Sungkar.

"Bismillah syafakallah cipung," tambah Inara Rusli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini