Sukses

Pratama Arhan Diledek Miskin Sambil Ditertawakan Mantan Kekasih, Asnawi Mangkualam Bela Sahabat: Nyatanya Dulu Dibiayain

Perbincangan Marshella Aprilia saat live streaming dengan temannya, seolah meledek mantan kekasihnya, Pratama Arhan, dengan sebutan miskin, hingga membuat Asnawi Mangkualam turun tangan.

Liputan6.com, Jakarta Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia yang kini telah resmi menjadi suami Azizah Salsha, tengah diseret-seret ke drama mantan kekasihnya, Marshella Aprilia. Pasalnya, beberapa kali Marshella menanggapi chat dari netizen yang menyebut nama Pratama Arhan atau Azizah Salsha.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha memang sama sekali tak pernah menyindir Marshella Aprilia. Namun, Marshella Aprilia sendiri yang kerap memulai sindiran kepada pasangan tersebut saat sedang live streaming melalui akun TikTok miliknya.

Terakhir kali, Marshella Aprilia sedang live bersama dua orang temannya yang terdiri dari satu laki-laki dan satu perempuan. Namun, perbincangan keduanya kurang enak didengar lantara teman Marshella Aprilia seolah meledek Pratama Arhan dengan sebutan miskin.

Marshella Aprilia pun bukannya meralat ucapan temannya, malah menertawakan celetukan tersebut. Alhasil, live ini tak hanya membuat geram para penggemar Pratama Arhan, namun juga salah seorang sahabat dari Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celetukan Teman Marshella Aprilia yang Sebut Pratama Arhan Miskin

Terdengar dalam live di TikTok yang potongannya diunggah sejumlah akun media sosial, salah seorang teman Marshella sempat menanyakan siapakah Pratama Arhan. Namun, teman laki-laki Marshella menjawabnya dengan celetukan.

Teman laki-laki Marshella tersebut menjawabnya dengan celetukan bernada meledek, yakni menyebut Pratama Arhan orang miskin.

"Arhan ini siapa?" ujar teman perempuan Shella bertanya. "Yang miskin itu ya?" celetuk teman laki-laki Marshella.

 

3 dari 4 halaman

Asnawi Gerah Lihat Reaksi Marshella Aprilia Dengar Celetukan tentang Pratama Arhan

Bukannya menegur tanggapan teman-temannya itu, Marshella justru tertawa sembari menjauh dari kamera. Marshella dan teman-temannya juga menanggapi chat netizen soal Pratama Arhan dan Azizah dengan nada menyindir.

Alhasil, sahabat Pratama Arhan sekaligus rekan sesama pemain timnas U-23, Asnawi Mangkualam, ikut turun tangan membela Pratama Arhan. Atlet yang sempat diisukan dekat dengan Fuji itu membuat sindiran balik kepada Marshella.

 

4 dari 4 halaman

Serangan Balik Asnawi kepada Mantan Pratama Arhan

Membuka akun Thread, Asnawi pun membeberkan masa lalu Marshella sewaktu masih menjadi kekasih Arhan. Asnawi seolah tak terima sahabatnya diledek miskin sembari menyiratkan bahwa Marshella yang justru sering dibiayai oleh Arhan.

"Bilangnya miskin tapi nyatanya dulu dibiayain chuaksss," tulis Asnawi menulis akun Thread miliknya, belum lama ini.

Bak sindiran kepada Marshella yang menertawakannya, Pratama Arhan pun menanggapi kata-kata Asnawi dengan emotikon tertawa.

Buntut dari drama ini, Marshella Aprilia akhirnya meminta maaf kepada publik melalui Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.