Sukses

Sherina Munaf Bagikan Foto dengan Derby Romero dari Masa Lalu, Gisella Anastasia: Kok Bisa Mukanya Nggak Berubah?

Sherina Munaf pun mengajak penonton untuk kembali ke masa lalu dengan mengunggah foto bersama Derby Romero.

Liputan6.com, Jakarta Petualangan Sherina 2 sedang tayang di bioskop Tanah Air. Film ini seolah menjadi ajang bagi generasi 90-an untuk bernostalgia. Memori masa kecil mereka pada 23 tahun silam terputar kembali.

Lewat akun Instagramnya, Sherina Munaf pun mengajak penonton untuk kembali ke masa lalu dengan mengunggah foto bersama sang lawan main, Derby Romero, yang sangat ikonik di masa itu.

Itu adalah foto Sherina Munaf dan Derby kecil saat berada di kokpit pesawat. Dengan topi yang dikenakan, keduanya seolah sedang cosplay menjadi pilot dan co-pilot yang sedang bertugas menerbangkan pesawat.

"Swipe kiri untuk bertualang ke masa lalu ✈️" tulis istri Baskara Mahendra tersebut sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu (1/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpose yang Sama di Masa Kini

Lebih dari dua dekade kemudian, Sherina dan Derby berfoto dengan posisi, pose bahkan atribut yang sama. Yang mengejutkan, wajah keduanya bahkan tampak tidak banyak berubah.

Di usia yang sudah menyentuh kepala tiga, penampilan Sherina Munaf dan Derby Romero seolah tak mengalami banyak perbedaan dari 23 tahun yang lalu, selain postur tubuh yang lebih dewasa. Selebihnya, tetap sama.

3 dari 4 halaman

Gisel Kaget Lihat Keduanya yang Tak Berbeda

Wajah mereka yang tak nampak menua pun menuai decak kagum dari para warganet, hingga selebritas seperti Gisella Anastasia yang di masa kecilnya mungkin juga jadi salah satu penggemar film Petualangan Sherina.

"Kok bisa mukanya ga brubah dua duanya sih hihi.. gemesh," kata mantan istri Gading Marten tersebut.

"Yg gue ga abis pikir knp mreka imutnyaa masih samaaaa yaa kyk pas kecil beda badannya udh gede aja muka ttp gemes kyk pas kecil," ujr warganet.

"Kalian bener2 simbol persahabatan masa kecil semua anak di indonesia ya," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

700 Ribu Penonton

Sementara itu, Petualangan Sherina 2 sudah tembus 700.000 penonton pada 1 Oktober, 17.30. Mira Lesmana selaku produser pun mengucapkan terima kasih kepada para pecinta film Tanah Air.

"Terima kasih Indonesia untuk cinta dan apresiasinya. Mari lanjutkan petualangan! Ajak teman dan keluarga nonton Petualangan Sherina 2 di bioskop,” ungkapnya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.