Sukses

Marshanda Bicara Soal Keputusan Sienna Kenakan Hijab, Dukung Penuh Putrinya Bahagia Berbusana Sesuai Syariat

Marshanda mengaku tetap memberi masukan kepada Sienna, setiap kali putrinya mengambil sebuah keputusan, termasuk pilihan Sienna mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda mendukung penuh keputusan putrinya, Sienna Kasyafani, untuk mengenakan hijab. Apalagi, keputusan itu diambil putri semata wayang Marshanda atas dasar keinginannya sendiri, bukan paksaan orang lain.

Marshanda mengaku tetap memberi masukan kepada Sienna, setiap kali putrinya mengambil sebuah keputusan. Termasuk pilihan Sienna untuk mengenakan hijab.

"Pokoknya itu menjadi sesuatu yang penting buat aku, Ben, dan Ines," ungkap Marshanda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023), sembari menyebut nama Ben Kasyafani dan istrinya sekarang.

"Pokoknya fokus kita adalah Sienna melakukan segala sesuatu di hidupnya, dalam mengambil keputusan apapun, termasuk menggunakan hijab sekarang," sambung Marshanda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marshanda Sependapat dengan Ben Kasyafani Soal Keputusan Sienna Berhijab

Terkait keputusan Sienna berhijab, Marshanda sependapat dengan pernyataan yang sempat disampaikan Ben, mantan suaminya. Ia tak ingin Sienna melakukan apapun hanya sekadar untuk menyenangkan orang lain.

"Sama seperti jawaban Ben sebagai ayahnya Sienna. Aku juga akan berkata sama bahwa kita enggak mau Sienna melakukan apapun untuk menyenangkan orang lain, demi orang lain. Jadi dia melakukan itu bahagia sejati, karena dia happy," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Marshanda Selalu Memerhatikan Tumbuh Kembang Sienna 

Marshanda tak pernah absen memerhatikan tumbuh kembang Sienna. Bahkan, ia seringkali membagikan momen kebersamaan dengan putri semata wayangnya tersebut. Saking dekatnya, Marshanda menganggap Sienna sebagai bestie.

"Aku sama Sienna udah kayak bestie banget, seneng deh," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Marshanda Berencana Nonton Konser Taylor Swift Bersama Sienna

Marshanda juga berencana menonton konser Taylor Swift bersama Sienna. Ia mengaku akan bersenang-senang bersama Sienna, lantaran sama-sama mengagumi sosok Taylor Swift.

"Seneng banget tahun depan aku sama Sienna mau nonton Taylor Swift, kita berdua doang. Kita akan loncat-loncat di sana, karena kita berdua adalah big fans banget Taylor Swfit," pungkas Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.