Sukses

Putri Ariani Dapat Standing Ovation di Final America's Got Talent 2023, Juri: Kalau Ini Hanya Kontes Nyanyi, Pasti Kamu Menang

Menurut juri America's Got Talent 2023, Putri Ariani selalu memberi performa jempolan setiap kali tampil.

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani kembali memanaskan studio Pasadena Civic Auditorium, tempat perhelatan America’s Got Talent 2023. Dalam babak final yang digelar pada Rabu (27/9/2023) pagi waktu setempat, ia kembali menunjukkan kualitasnya dalam bermusik.

Putri Ariani membawakan lagu Elton John, “Don’t Let the Sun Go Down on Me” bersama iringan piano dan paduan suara yang membuat penampilannya kian megah.

Selesai tampil, para juri sontak bertepuk tangan dan berdiri, memberikan standing ovation untuk Putri.

Sang MC, Terry Crews, sempat mencolek Simon Cowell, mengingatkan bahwa sang juri memberikan Golden Buzzer kepada penyanyi 17 tahun ini.

“Terry, ini bukan karena aku memberikan Golden Buzzer, kayaknya siapa pun dari kita akan memberikannya Golden Buzzer,” kata Simon, seperti dilansir dari video yang diunggah di kanal YouTube America’s Got Talent.

Simon Cowell kemudian memberi pujian bagi Putri, yang menurutnya merupakan sosok yang langka. “You are one of those rare little diamonds,” ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Howie Mandel: Kalau Ini Hanya Kompetisi Menyanyi...

Salah satu juri terlama di AGT, Howie Mandel, mengingat kembali penampilan Putri selama berlaga di kompetisi ini. Menurutnya, setiap kali tampil Putri memberi performa jempolan.

“Seperti yang terakhir aku bilang, suaramu sempurna, bakatmu sempurna, aku suka banget pilihan yang kamu ambil. Pertanyaanku adalah, kalau (AGT) ini hanya kompetisi menyanyi, menurutku pasti kamu menang,” Howie Mandel menyanjung.

3 dari 4 halaman

Pilihan Amerika

Namun AGT jelas bukan hanya kontes menyanyi. Para pemenang, kata Howie, ditentukan oleh dukungan yang diberikan dalam bentuk voting. “Jadi kita lihat bagaimana Amerika memilih,” ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Duet di Result Show

Setelah babak final, AGT akan menggelar result show yang ditayangkan pada 28 September 2023 pagi waktu Indonesia. Simon Cowell membocorkan bahwa dalam dalam result show nanti Putri akan berduet dengan seseorang.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," Simon Cowell mengabarkan dalam wawancara dengan The Buzz beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini