Sukses

Putri Ariani Tampil di Final America's Got Talent 2023 Hari Ini 27 September 2023, Begini Cara Votingnya

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Putri Ariani di ajang America’s Got Talent 2023 akhirnya hampir mencapai garis finish. Ia berlaga di babak final yang akan digelar pada hari ini, Rabu (27/9/2023), pukul 8 pagi WIB.

Sejak beberapa hari sebelum acara pemuncak, Putri Ariani memohon doa restu dan dukungan suara atas penampilannya di babak ini.

“Bismillahirrahmanirrahim, don't forget to VOTE Putri tonight guys 🙏” tulis Putri, beberapa jam sebelum acara siaran langsung dimulai.

Sementara itu, ada dua sistem voting yang bisa digunakan untuk mendukung Putri Ariani. Dikutip dari akun resmi AGT, cara pertama adalah melalui aplikasi resmi, yang bisa diunduh di Google Play.

Sementara cara kedua, melalui voting di situs nbc.com/agtvote.

2 dari 4 halaman

Aturan Voting

Dalam aturan resmi voting AGT 2023, disebutkan bahwa dibatasi 10 votes untuk setiap metode dalam voting window. Selain itu disebutkan pula orang yang memberikan suara mesti berusia di atas 16 tahun dan berlokasi di 50 negara bagian AS.

Hasil voting akan diumumkan pada 28 September besok, pada pagi waktu Indonesia

3 dari 4 halaman

10 Saingan Putri Ariani

Dalam final nanti, Putri Ariani menghadapi 10 finalis lain yang menghadirkan berbagai performa berbeda. Mulai dari olah vokal, sulap, tarian, hingga akrobat berbahaya.

Mereka adalah Adrian Stoica serta Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, Murmuration, Chibi Unity, Anna DeGuzman, 82nd Airborne Division Chorus, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Avantgardey.

4 dari 4 halaman

Putri Ariani Akan Duet

Sementara itu, Simon Cowell sempat membocorkan bahwa dalam dalam result show nanti Putri akan berduet dengan seseorang.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," Simon Cowell mengabarkan dalam wawancara dengan The Buzz beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini