Sukses

Beredar Momen Amanda Manopo Diduga jadi Sasaran Julid Penonton di Depannya saat Tampil Bareng Abdel Achrian di Acara Penghargaan TV

Seorang penonton menyeletuk cukup kencang seolah mengomentari busana Amanda Manopo dengan nada julid di sebuah acara penghargaan televisi.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo baru-baru ini tampil di hadapan publik dengan busana yang cukup menarik perhatian, mengenakan dress kuning emas dengan tali tipis yang memperlihatkan belahan dadanya. Penampilan Amanda Manopo itu terlihat saat ia membacakan nominasi di acara penghargaan televisi.

Pada saat di atas panggung, Amanda Manopo terlihat sedang didampingi oleh komedian Abdel Achrian. Selama sesi tersebut, Abdel Achrian yang membawa gitar seolah berusaha merayu Amanda Manopo. Momen yang disiarkan di televisi swasta itu kemudian diunggah ulang ke media sosial.

Selama Amanda Manopo dirayu Abdel Achrian, terdengar tawa penonton yang cukup riuh. Namun jika menyimak potongan rekaman momen tersebut di akun TikTok salah satu stasiun televisi swasta, terdengar celotehan yang cukup jelas dari arah penonton.

Tak disangka, terdapat seorang penonton yang menyeletuk cukup kencang seolah mengomentari busana yang dikenakan Amanda Manopo dengan nada julid. Celetukan penonton itu lantas menjadi viral dan ramai di kalangan netizen yang melihatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celetukan Penonton Bernada Julid di Tengah Penampilan Amanda Manopo

Terdengar seorang penonton acara bertema Indonesian Television Awards 2023 itu dengan cukup kencang mengeluhkan tentang baju yang diduga adalah busana Amanda Manopo.

"Apa sih, an***g bajunya?" ceplos seseorang yang berasal dari barisan penonton, mengutip akun TikTok salah satu stasiun televisi swasta (@officialrcti).

"Kenapa lu komentarin bajunya?" timpal suara lain yang diduga teman si penonton tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Isyarat Penonton Komentari Baju Amanda Manopo

Percakapan selanjutnya cukup mengejutkan lantaran si penonton dan temannya menyiratkan sedang membicarakan Amanda Manopo yang ada di depan mereka.

"Aneh banget gitu," respons penonton tersebut kepada temannya.

"Lu enggak usah julid, artinya depan lu. Lu kayak Lambe Turah tahu, enggak?" temannya menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Netizen Salah Fokus ke Suara Penonton Ketimbang Amanda Manopo

Begitu melihat kolom komentar, benar saja, sejumlah warganet mengaku salah fokus dengan video tersebut. Banyak di antaranya yang mengaku lebih berfokus pada celotehan penonton.

"Salfok ke yang ngobrol didepan ngobrolis baju manda 😂," tulis seorang warganet.

""Apa si anj bajunya" dengerin orang ngobrol 🗿," kata yang lainnya.

"The real ngegosip depan orang nya langsung 😭," tulis seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini