Sukses

Curhat Nadin Amizah Setelah Lempar Sumpah Serapah ke Pelaku Pelecehan di Mal: Audiens Membludak Kadang Rezeki juga Malapetaka

Nadin Amizah menampilkan curhat perihal kejadian pelecehan yang menimpanya, dan menyebutnya sebagai berkah sekaligus bencana bagi dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pelecehan kerap kali menimpa individu siapapun dari kalangan manapun tanpa pandang bulu, termasuk dari kalangan artis. Baru-baru ini, penyanyi Nadin Amizah menjadi salah satu korban pelecehan seksual pada saat ia manggung di sebuah mal di Bandung, Jawa Barat.

Ungkapan amarah sempat disampaikan Nadin Amizah melalui media sosialnya selang beberapa waktu setelah ia mengalami pelecehan seksual. Membuka stories akun Instagram @cakecaine, Nadin Amizah mengaku bagian tubuh privatnya disentuh secara tiba-tiba.

"Menurut gue, untuk siapapun yang tadi di Ciwalk sambil ge lewat ngerauk t*** gue, lu a***** n****** semoga lu ma*i cepet," tulis Nadin Amizah, baru-baru ini. Namun, unggahan kalimat berisi sumpah serapah tersebut kini sudah dihapus oleh sang penyanyi.

Namun begitu, Nadin Amizah tetap menampilkan curahan hati alias curhat perihal kejadian yang sama sekali tidak menyenangkan itu. Masih di Instagram Stories, ia menyebut kejadian itu merupakan berkah sekaligus bencana bagi dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nadin Amizah Anggap Rezeki Namun juga Malapetaka

Selain curhat, Nadin Amizah kemudian mengakui bahwa bisa saja pelaku tak sengaja menyentuh area tubuh privatnya. Namun ia tetap menyampaikan imbauan kepada para penggemar agar ke depannya tak menjulurkan tangan untuk menyentuh tubuhnya.

"Audience membludak itu kadang rejeki juga kadang malapetaka ya. naudzubillahimindzalik, naudzubillah mentok," tulisnya di Instagram Stories, Minggu (24/9/2023).

"Mungkin ya orang tadi gak sengaja karena kondisinya se-chaos itu. Tapi kalau memang sudah seramai itu mohon banget, MOHON BANGET MOHON BANGET enggak usah rebutan untuk nyentuh badan aku! Untuk apa?! Aku manusia juga! It's so dehumanizing to be GROPED here and there just because what, I'm a singer??" sambung Nadin Amizah mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Nadin Amizah Tak Masalah Videonya Teriak Disebarkan

Nadin Amizah pun kembali menegaskan agar semua penggemarnya berhenti berebutan menyentuh tubuhnya meski apapun situasinya. Ia juga tak mempermasalahkan jika videonya teriak saat disentuh tersebar.

"Jangan pernah sentuh badan saya dalam kondisi apapun kecuali sudah ada consent. MOHON DENGAN AMAT SANGAT," imbaunya.

"Tunggu aja besok juga viral lagi video gue teriak. Menurut gue siapapun yang maksa nyentuh badan gue, lu semua pantes gue teriakin. Kalau ada yang mau viralin video gue teriak, jangan lupa upload juga video gue dipegang-pegang sepanjang jalan di tengah lautan manusia, ya. Thanks," pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kejadian Pertama yang Menimpa Nadin Amizah

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Nadin histeris karena disentuh oleh penonton. Pada Februari lalu juga sempat beredar video Nadin histeris kencang saat para penonton berusaha menarik tubuhnya.

"Jangan!! Enggak ada yang megang, enggak ada yang megang!! jangan dorong-dorongan ya, manis!" teriak Nadin Amizah sembari histeris, mengutip akun Twitter/X @Ahquotee, diunggah 6 Februari 2023.

Hingga kabar ini disusun, belum ada pernyataan lebih lanjut dari pihak keluarga Nadin Amizah. Belum diketahui juga apakah pihak Nadin Amizah akan menelusuri pelaku untuk ditindak secara hukum atau tidak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.