Sukses

Kaesang Pangarep Sah Login ke PSI, Giring: Selamat Bergabung di Keluarga Besar PSI

Salah satu berita terbaru yang mencuri perhatian adalah keputusan Kaesang Pangarep untuk bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Liputan6.com, Jakarta Tanah Air tengah menyaksikan berbagai peristiwa menarik dalam persiapan menuju pemilihan legislatif dan pilpres mendatang. Politisi-politisi Tanah Air berlomba-lomba melakukan manuver politik yang mengejutkan. Salah satu berita terbaru yang mencuri perhatian adalah keputusan Kaesang Pangarep untuk bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kabar ini bukan lagi sebatas isu kabar burung, melainkan sebuah kenyataan yang telah diumumkan secara resmi. Kaesang Pangarep kini resmi menjadi anggota PSI, sebuah langkah yang mempertegas komitmennya dalam dunia politik Indonesia.

Pengumuman ini terlihat jelas melalui unggahan di media sosial Instagram oleh Giring Ganesha dan istrinya, Cynthia Riza. Dalam unggahan tersebut, mereka berdua berpose bersama Kaesang Pangarep dengan keterangan foto yang berisi ucapan selamat atas keputusan Kaesang bergabung dengan PSI.

"Selamat bergabung di keluarga besar PSI ya Mas @kaesangp. Kita sama-sama berjuang ya Mas untuk Indonesia, dan Aku akan berjuang juga melalui Surakarta, Sukoharjo, Klaten & Boyolali 🌹," tulis Cynthia Riza pada Sabtu (23/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyerahan Kartu Anggota

Dalam unggahan tersebut, Giring juga membagikan video momen penyerahan kartu anggota PSI kepada Kaesang Pangarep. Kartu tersebut diterima oleh Kaesang, dan keduanya berpose dengan bangga untuk diabadikan.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan

Selain itu, Giring Ganesha juga membagikan sebuah video yang memuat potongan-potongan berita tentang bergabungnya Kaesang Pangarep dengan PSI. Di akhir video tersebut, Kaesang Pangarep memberikan pernyataan yang mengukuhkan sikapnya dengan tegas.

"Saya Kaesang, saya PSI," kata Kaesang dalam video tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Belum Mengunggah

Meskipun pengumuman ini telah menjadi sorotan publik, pada akun Instagram pribadinya, Kaesang belum memberikan komentar atau informasi lebih lanjut mengenai keputusannya bergabung dengan PSI.

Bergabungnya Kaesang Pangarep ke dunia politik melalui PSI adalah perkembangan menarik yang menambah dinamika dalam persiapan pemilihan legislatif dan pilpres di masa depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini