Sukses

Sinopsis Film Deep Blue Sea, Sebuah Teror Bawah Laut Oleh Hiu Hasil Rekayasa Genetika, Tayang Malam Ini di TV

...hiu-hiu yang digambarkan secara realistis. Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Deep Blue Sea berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film Deep Blue Sea merupakan sebuah film bergenre thriller fiksi ilmiah dengan suasana horor mencekam yang dirilis pada tahun 1999. Film yang disutradarai oleh Renny Harlin ini adalah salah satu karya dari rumah produksi Warner Bros Pictures. Film ini juga akan tayang di TRANS TV pada hari Jumat, 22 September 2023 pukul 21:00 WIB.

Film yang dibintangi oleh Thomas Jane, Saffron Burrows, LL Cool J, Michael Rapaport, Samuel L. Jackson, serta beberapa aktor dan aktris lainnya ini adalah sebuah film yang menggabungkan unsur-unsur ketegangan, aksi, dan horor dengan cerita tentang penelitian ilmiah yang salah arah.

Film ini dikenal karena adegan-adegan ketegangan yang memukau dan hiu-hiu yang digambarkan secara realistis. Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Deep Blue Sea berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis film Deep Blue Sea

Sebuah fasilitas penelitian yang terletak di tengah laut, yang dikenal sebagai "Akuatika," digunakan untk melakukan eksperimen pada ikan hiu besar dengan tujuan meningkatkan kapasitas otak mereka.

Eksperimen ini dipimpin oleh Dr. Susan McCallister (Saffron Burrows) dan Dr. Jim Whitlock (Stellan Skarsgård). Mereka berharap bahwa penelitian ini dapat membantu dalam mencari penyembuhan penyakit Alzheimer.

Namun, hal-hal mulai berjalan tidak sesuai rencana ketika salah satu hiu yang diubah secara genetik tiba-tiba menjadi sangat cerdas dan mulai mengejar para peneliti dan staf fasilitas.

3 dari 3 halaman

Teror Yang Mulai Mengancam Nyawa Dimulai

Kini, para peneliti dan staf harus berjuang untuk bertahan hidup dalam kondisi yang semakin terbatas, sambil mencoba untuk menghentikan hiu cerdas tersebut sebelum mereka semua menjadi mangsa.

Seorang ahli penyelam yang berpengalaman (diperankan oleh Thomas Jane) bergabung dengan mereka dalam upaya untuk melawan hiu-hiu yang semakin cerdas dan ganas.

Sementara itu, badai yang mendekat membuat situasi semakin sulit dan menegangkan. Dapatkah Thomas dan para peneliti tersebut menaklukan hiu hasil rekayasa genetika yang mengancam nyawa mereka? Film Deep Blue Sea dapat Anda saksikan di layar kaca pada hari Jumat, 22 September 2023 pukul 21:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini