Sukses

Indra Bekti Ungkap Pesan Almarhum Ayah Angkatnya, Berharap Langgeng Bersama Aldila Jelita

Indra Bekti

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti tak menyangka mendapat kabar ayah angkatnya, Soebronto Laras, atau yang dikenal Bapak Suzuki Indomesia meninggal dunia. Sebab, belum lama ini Bekti mengaku masih bertemu dengan mendiang.

Indra Bekti menyebut kondisi mendiang saat itu dalam keadaan sehat. Karenanya ia mengaku sedih kini ayah angkatnya telah pergi untuk selama-lamanya.

"Bulan ini kok (ketemunya), awal-awal bulan. Pokoknya enggak nyangka banget. Maksudnya masih sehat waktu berjumpa, masih ngobrol," ujar Indra Bekti di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

"Ya sedih banget. Bapak tuh orangnya cukup sensitif ya kalau lihat hal-hal, kalau nonton film atau nonton apa bisa nangis. Beliau itu ringan tangan, membantu orang. Luar biasa sih," Indra Bekti menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Terakhir

Bekti mengaku masih ingat momen pertemuan terakhirnya dengan almarhum. Kala itu, ayah angkatnya yang mengenakan celana pendek langsung memeluknya.

"Waktu itu sempat dia pake celana pendek dengan tongkatnya dia langsung peluk aku. Foto bareng gitu sama beliau disuruh duduk di sampingnya," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Terpatri

Ada satu pesan almarhum, yang masih terpatri jelas di benak Bekti. Ayah angkatnya berpesan agar Bekti dan Aldila selalu langgeng.

"Ya paling nih kita 'langgeng langgeng ya' gitu," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa

Di kesempatan sama, Indra Bekti berdoa semoga almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Ia juga berharap, keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucap Indra Bekti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini