Sukses

Soebronto Laras, Ayah Angkat Indra Bekti Meninggal Dunia

Indra Bekti menghadiri prosesi pemakaman ayah angkatnya, Soebronto Laras.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti tengah berduka. Pasalnya, ayah angkat Bekti, Soebronto Laras atau yang dikenal sebagai Bapak Suzuki Indonesia, kini telah pergi untuk selama-lamanya. Jenazah ayah angkat Bekti dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta, Kamis (21/9/2023).

Indra Bekti turut menghadiri prosesi pemakaman ayah angkatnya. Ditemani Aldila Jelita, Bekti pun mengungkap sosok almarhum di matanya selama ini. Menurut Bekti, banyaknya pelayat yang hadir menjadi bukti almarhum adalah orang baik.

"Bapak segitu baiknya, yang mengantar begitu banyak, dari sodara sodara, keluarga, karyawan, sahabatnya, anak-anaknya pun memang Deket sama orangtua," ungkap Indra Bekti di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2203).

"Jadi bapak kalau sama temen-temennya, deket.  Kita nyaman di dekatnya. Jadi ya ramai banget," Indra Bekti menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Indah

Diakui Indra Bekti, banyak momen indah yang dilalui bersama almarhum. Apalagi, Bekti pernah tinggal di rumah almarhum 7 tahun lamanya.

"Kita sering nyanyi bareng. Jadi dia kan ada satu studio di ruangan, misalnya kalau siang-siang dia nggak ngapa-ngapain, dia main musik. Dia kan panggil aku adik ya, 'de masuk, ayo nyanyi'," kenangnya. 

 

3 dari 4 halaman

Merindukan

Indra Bekti mengaku akan merindukan sosok almarhum. Bekti mengungkapkan, mendiang adalah pribadi yang sensitif dan gemar membantu orang lain.

"Bapak tuh orangnya cukup sensitif ya kalau lihat hal hal yang kalo nonton film, atau nonton apa, nangis kayak gitu. Terus beliau itu ringan tangan, membantu orang. Luar biasa sih," kata Bekti.

 

4 dari 4 halaman

Berdoa

Bekti berdoa, semoga almarhum ditempatkan di sisi terbaik Tuhan Yang Maha Esa. Ia berharap, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

"Semoga almarhum mendapat di tempat terbaik di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Indra Bekti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini