Sukses

Fanny Ghassani Bacakan Nominasi Bareng Aldi Taher di Infotainment Awards 2023: Harus Siap Mental

Dalam acara Infotainment Awards 2023, Fanny Ghassani akan membacakan nominasi dengan Aldi Taher.

Liputan6.com, Jakarta - Infotainment Awards 2023 bakal diselenggarakan oleh SCTV secara langsung pada Selasa, 26 September 2023 mendatang.

Acara ini menghadirkan para selebritis ternama yang tidak hanya akan datang untuk meramaikan acara, tapi juga siap membawa pulang piala penghargaan dari 12 kategori yang terdaftar dalam Infotainment Awards 2023.

Dua di antara jajaran selebritis tersebut adalah Aldi Taher dan Fanny Ghassani. Kehadiran mereka selain untuk memeriahkan acara tersebut, Aldi dan Fanny dikabarkan juga akan menjadi pembaca salah satu nominasi dalam gelaran yang akan ditayangkan pada pukul 21:00 WIB.

Dalam wawancara eksklusif melalui aplikasi zoom yang diadakan pada hari Kamis (21/9), Fanny membagikan perasaannya setelah dipilih untuk membacakan salah satu nominasi di Infotainment Awards 2023 bersama Aldi Taher.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fanny Mengaku Sudah Siap Mental

"Gua ngga perlu persiapan apa-apa sih, gua udah siap mental aja sama lu ngadepinnya kayak gimana," jelas Fanny yang diiringi tawa setelahnya.

Ucapan tersebut Fanny utarakan karena selain pernah bekerja sama dalam salah satu acara, dirinya juga memahami sifat Aldi yang ceplas-ceplos namun tetap santai dan menyenangkan.

Oleh karena itu, ia harus mempersiapkan mentalnya dengan matang agar bisa mengimbangi Aldi di atas panggung nanti.

3 dari 3 halaman

Aldi Taher Menunggu Kolaborasi dengan Fanny

Berbanding terbalik dengan jawaban Fanny, Aldi ternyata sangat menunggu momen dirinya tampil bersama salah satu pesinetron dari serial "Cinta Fitri"

Aldi dan Fanny sudah cukup mengenal satu sama lain, sehingga kerja sama kali ini bukan pertama kalinya bagi mereka untuk tampil di acara yang sama.

Dalam acara penghargaan ini, Aldi dan Fanny akan membacakan salah satu nominasi yang masih 'fresh' di Infotainment Awards 2023, yaitu "Most Sporty Celebrity." Beberapa nama yang masuk dalam nominasi ini adalah Cinta Laura, Lesti Kejora, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Rizky Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini