Sukses

Aldi Taher dan Fanny Ghassani Akan Hadir Untuk Ramaikan Acara Infotainment Awards 2023 di SCTV

Infotainment Awards 2023 akan segera diadakan, deretan nama publik figur pun turut hadir dalam acara tersebut, termasuk Aldi Taher dan Fanny Ghassani.

Liputan6.com, Jakarta - Infotainment Awards 2023 akan kembali dipersembahkan oleh SCTV dalam waktu dekat. Acara yang diadakan setiap tahunnya ini turut menghadirkan sejumlah nama-nama besar figur publik Tanah air.

Infotainment Awards 2023 merupakan sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Surya Citra Media untuk mengapresiasi selebritas-selebritas dalam dunia infotainment.

Dua di antara jajaran selebritas tersebut adalah Aldi Taher dan Fanny Ghassani, di mana mereka juga akan hadir untuk meramaikan acara Infotainment Awards 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fanny dan Aldi Berikan Pandangan Masing-Masing Terhadap Infotainment

Dalam wawancara yang dilakukan pada hari Kamis, (21/9), Fanny mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memiliki pandangan negatif terhadap infotainment karena sebagai selebriti, dirinya hidup berdampingan dengan berita dan saling membutuhkan satu sama lain.

"Buat aku, kami harusnya jadi satu tim, bisa saling mendukung karier satu sama lain. Tentunya juga dunia infotainment ini memerlukan clickbait atau segala macam dan aku pun mengerti," ucapnya.

Aldi Taher pun turut menambahkan tanggapannya terhadap infotainment, di mana ia berpendapat bahwa infotainment adalah salah satu media di mana para selebriti untuk mempromosikan karya-karyanya. Ia juga mengatakan bahwa infotainment dan selebritis adalah partner yang memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan hiburan kepada masyarakat luas.

3 dari 3 halaman

Tanggal Penayangan Infotainment Awards 2023

Infotainment Awards 2023 ini akan disiarkan secara langsung pada hari Selasa, 26 September 2023 mendatang.

Acara ini akan mempersembahkan sebanyak 12 kategori, yaitu 10 kategori individu dan 2 kategori umum. Kategori-kategori tersebut diantaranya adalah "Gorgeous Mom," "Gorgeous Dad," "Gorgeous Baby," "Best Male Character," "Best Female Character," "Best Couple," "Best Viral Celebrity," "Most Charming Male Celebrity," "Most Charming Female Celebrity," "Most Sporty Celebrity," "Inspirational Family," serta "Celebrity of The Year."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.