Sukses

Jinan Laetitia Bangga Tampil Bareng Rich Brian Hingga Robbie William di F1 Singapore Grand Prix

Jihan Laetitia mengungkap perasaannya tampil di perhelatan akbar Formula 1 Singapore Grand Prix.

Liputan6.com, Jakarta Musisi pop asal Bogor, Jinan Laetitia, boleh saja berbangga diri atas pencapaiannya tampil di event internasional. Jinan Laetitia didapuk tampil di ajang Formula 1 Singapure Airlines, Singapore Grand Prix, yang digelar pada 15-17 September 2023 lalu.

Jihan Laetitia mengungkap perasaannya tampil di perhelatan akbar ini. Sebab, ia berkesempatan berada dalam satu acara bersama musisi-musisi internasional. Mulai dari NIKI, Warren Hue dari 88 rising, Rich Brian, Post Malone, Kings of Leon, hingga Robbie Williams.

Berbagi persiapan pun dilakukan Jinan jauh sebelum perhelatan internasional itu digelar. Jinan rutin berlatih hingga menentukan lagu yang dibawakan, demi dapat menyuguhkan penampilan yang terbaik.

"I feel blessed for this opportunity. Naturally, aku sedikit nervous. Tapi aku rasa lebih banyak excited daripada nervous-nya," ungkap Jinan Laetitia kepada awak media di Jakarta, Selasa (19/9/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil dengan Format Full Band

Di ajang tersebut, Jinan tampil dengan format full band. Peraih AMI Awards 2022 kategori Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer tersebut membawakan beberapa hits-nya seperti lagu "Objects of Affection", "Timeless", dan juga "The One".

"Aku siapin setlist dan mood yang beda-beda buat yang datang. Happy banget bisa main sama bandmates-ku: Dilasarah, Hilmi Gantara, dan Antonio Geordano yang keren-keren," kata Jinan.

 

3 dari 4 halaman

Jinan Laetitia Tampil 3 Kali dalam 3 Hari

Jinan Laetitia tampil 3 kali dalam 3 hari di Stage Downtown, DBS Foundation Outdoor Theatre At Esplanade Stage, dan di VIP Paddock. Untuk urusan fashion dan stylist, ia dibantu Yasvid Jaganata dan Leonardus

"Aku juga dibantu oleh kak Yasvid Jaganata untuk stylist dan kak Leonardus sebagai makeup artist," imbuhnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Lepas dari Prestasi Jinan di Industri Musik

Mendapat kesempatan tampil di perhelatan internasional, tak lepas dari prestasi Jinan di industri musik. Bahkan, karya-karya Jinan yang sebagian besar berbahasa Inggris, mendapatkan apresiasi dari berbagai negara seperti Taiwan, Singapura, hingga Amerika Serikat.

Pada 2022 lalu, Jinan meraih penghargaan AMI Awards untuk kategori Artis Solo Pria/Wanita R&B Kontemporer Terbaik untuk single "Vanilla". Selain itu, kolaborasinya dengan Pamungkas di lagu "Timeless" juga ke dalam nominasi kategori Duo/Grup/Kolaborasi R&B Kontemporer Terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini