Sukses

Suzy Masih Terngiang-ngiang Perkataan Song Hye Kyo padanya Saat Bertemu di Blue Dragon Series Awards

Suzy juga sempat bercerita mengenai gaun yang dikenakannya dalam malam penghargaan Blue Dragon Series Awards.

Liputan6.com, Seoul - Dengan paras secantik Bae Suzy, sudah bukan barang aneh bila ia menerima pujian soal fisiknya. Namu nada satu sanjungan dari seseorang yang sampai kini sulit dilupakan oleh mantan personel Miss A tersebut: pujian yang datang dari Song Hye Kyo.

Dilansir dari SBS Star News, Rabu (20/9/2023), Suzy menceritakan pertemuan dengan seniornya tersebut dalam Blue Dragon Series Awards yang digelar Juli lalu. Kala itu, keduanya sama-sama menjadi nominee dalam kategori Best Actress Award.

Kategori ini dimenangkan Suzy lewat aktingnya di drakor Anna, sementara Song Hye Kyo meraih penghargaan utama atau Daesang lewat The Glory. Dalam momen ini, keduanya sempat berfoto bersama.

“Song Hye Kyo dan aku berfoto bersama, dan dia bling aku terlihat cantik. Dipuji seperti itu oleh Song Hye Kyo yang cantik benar-benar sebuah kehormatan,” kata dia.

Yang membuat Suzy lebih bungah, adalah Song Hye Kyo tak hanya memuji parasnya, tapi juga memberi selamat atas pencapaiannya.

“Kata-katanya begitu memberikanku semangat, dan aku begitu bahagia,” kata Suzy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah di Balik Gaun Putih Suzy

Ia juga sempat bercerita mengenai gaun yang dikenakannya dalam malam penghargaan itu. Gaun putih yang ia kenakan memang terlihat bagus, tapi ternyata kurang nyaman dikenakan karena manik-manik di gaun ini.

“Saat memilih gaunnya, aku enggak mengira akan menang penghargaan. Saat itu aku cuma ingin mencari gaun yang kelihatan cantik di karpet merah,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Untung Terlihat Bagus

Ia mengenang kala itu menjajal beberapa gaun dalam keadaan berdiri, dan tak sempat mencoba untuk duduk. Ternyata saat malam penghargaan dan menempati kursinya, Suzy baru merasa tak nyaman.

“Untungnya aku mendengar orang-orang menyukainya. Sepertinya karena reporter mengambil fotoku dengan bagus,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Comeback di Drakor Lee Doo Na!

Suzy sendiri pada akhir tahun ini akan comeback dalam drakor bertajuk Lee Doo Na!.

Dalam drakor yang diangkat dari webtoon bertajuk sama tersebut, ia akan beradu akting dengan Yang Se Jong.

Suzy memerankan karakter Lee Doo Na, mantan vokalis sebuah grup idol ternama. Meski populer, ia mendadak mengumumkan dirinya pensiun dan ngekos di sebuah rumah yang lokasinya dekat dengan sebuah universitas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.