Sukses

MD Pictures Umumkan Sutradara dan Bintang Film Ipar Adalah Maut, Ada Deva Mahenra dan Michelle Ziudith

Ipar Adalah Maut siap tayang di bioskop 2024 mendatang

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi MD Pictures mengumumkan secara resmi sutradara dan para bintang yang akan beradu akting dalam film Ipar Adalah Maut, Selasa (19/09/2023). Manoj Punjabi selaku CEO menunjuk Hanung Bramantyo sebagai sutradara.

“Cerita ini sangat deket dengan kehidupan kita. Dalam bayangan saya, di tangan mas Hanung ini film akan jadi berkualitas. Sesuatu yang ada valuesnya, ada inspiring moment. Sesuatu yang kita bisa belajar dari film ini,” ujar Manoj saat ditemui di MD Place Jakarta.

Lebih lanjut dia, ia juga telah memilih sejumlah aktor dan aktris yang menurutnya cocok dengan karakter-karakter dalam cerita Ipar Adalah Maut. Beberapa di antaranya adalah Deva Mahenra yang berperan sebagai Aris, Michelle Ziudith sebagai Nisa, Davina Karamoy sebagai Rani, dan Alesha Fadillah sebagai Raya.

“Saya kira challenging banget karena kita hanya memilih dalam waktu yang singkat. Padahal biasanya casting ada yang hampir satu tahun. Saya juga sudah diskusikan dengan sutradara dan Eliza sebagai kreator,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diangkat dari Kisah Viral Di TikTok

Ipar Adalah Maut merupakan sebuah kisah yang sempat viral di TikTok sebelum akhirnya diangkat menjadi sebuah film. Sosok Elizasifaa sebagai konten kreator membeberkan alasannya memopulerkan kisah ini. Ia mengatakan bahwa itu merupakan kisah asli dari penggemarnya. Baginya petaka rumah tangga semacam itu banyak terjadi di kehidupan nyata namun tidak banyak yang dibicara karena tabu.

“Ada begitu banyak hikmah yang bisa diambil dari cerita ini. Sebenernya kejadian itu banyak banget terjadi di sekitar kita tapi kita itu ngga sadar dan hal-hal yang kita anggap tidak mungkin justru jadi petaka paling besar,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Siap Tayang 2024 Mendatang

Manoj sendiri melirik kisah ini karena tidak hanya bisa diambil pelajarannya tapi juga menyita perhatian publik begitu besar. Elizasifaa membuat 24 bagian video Ipar Adalah Maut yang masing-masing sudah ditonton lebih dari tiga juta kali.

Pria berdarah India ini mengungkapkan pada media bahwa tidak ingin banyak spoiler terkait film yang digarapnya bersama Hanung. Ia juga belum bisa mengonfirmasi secara resmi tanggal rilis namun direncanakan tayang di bioskop pada 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini