Sukses

Dewi Perssik Akui Sempat Bertengkar dengan Rully Sebelum Ada Kabar Putus

Dewi Perssik mengakui ada kesalahpahaman dengan Rully.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik memastikan bahwa hubungan cintanya dengan Rully masih tetap kuat dan tidak berakhir seperti yang diberitakan sebelumnya. Pedangdut yang sering disapa Depe ini membantah kabar perpisahannya dengan Rully yang bekerja sebagai seorang pilot.

Meskipun hubungan cinta mereka tetap baik, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa ada beberapa masalah yang pernah terjadi dalam kisah asmara mereka bersama Rully. Ketika masalah itu muncul, komunikasi antara Dewi Perssik dan Rully sempat terputus.

Masalah tersebut bermula dari kesalahpahaman antara Rully dan Rian Ibram, seorang presenter dan rekan kerja Dewi Perssik dalam sebuah acara televisi.

"Ada kesalahpahaman antara Mas Rully dan Mas Rian Ibram," kata Dewi Perssik di Studio TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memblokir

Kesalahpahaman ini membuat Rully merasa marah, bahkan hingga memutuskan untuk memblokir nomor telepon Dewi Perssik.

"Mas Rully kesal dan akhirnya kami berdua bertengkar, dan dia bahkan memblokir nomor teleponku," ungkap Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Baikkan

Saat ini, Dewi Perssik mengonfirmasi bahwa hubungan cintanya dengan Rully sudah kembali baik. Dewi Perssik merasa bingung mendengar kabar bahwa mereka telah putus.

"Kami sudah berbaikan," tegas Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Membantah

Sebelumnya, Dewi Perssik dikabarkan putus dengan sang pacar. Namun, mantan istri Saipul Jamil itu mengaku kabar itu tidaklah benar.

"Aku tidak pernah mengumumkan bahwa aku putus dari Mas Rully, tiba-tiba ada kabar putus," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.