Sukses

Farida Nurhan Putuskan Angkat Implan Setelah Tiga Tahun Merasa Telah Menghukum Diri Sendiri: Kapok Sekapok-Kapoknya

Selama tiga tahun ini, Farida Nurhan merasakan bahwa keputusannya untuk memasang implan payudara bukanlah pilihan yang bijaksana.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan untuk melakukan operasi implan payudara adalah keputusan yang tidak bisa dianggap enteng. Hal ini telah dibuktikan oleh Food Vlogger, Farida Nurhan, yang setelah tiga tahun merasa telah menghukum diri sendiri, akhirnya memutuskan untuk mengangkat implan payudaranya.

Kisahnya menjadi pelajaran berharga tentang pentingnya berpikir panjang sebelum mengambil keputusan besar. Selama tiga tahun ini, Farida Nurhan merasakan bahwa keputusannya untuk memasang implan payudara bukanlah pilihan yang bijaksana.

Bukan karena operasinya atau hasilnya, tetapi karena Farida Nurhan merasa gegabah dan kurang hati-hati dalam mengambil keputusan.

Omay memutuskan untuk remove Implant Payudara setelah badannya Omay dari ujung Kaki sampai ujung Kepala mengiba dan memohon untuk di remove. Ternyata, tidak semua badan mau di pasang implan walau sebagus apapun hasilnya,” tulis Farida Nurhan di unggahan Instagram-nya pada Kamis (14/9/2023).

“Selama 3 tahun ini ku hukum diriku sendiri, bukan karena operasinya, bukan karena implannya, tapi karena Omay yang gegabah, tidak berpikir panjang, tidak hati - hati dalam mengambil keputusan,” katanya lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kapok

Alasan Farida tidak segera mengangkat implannya adalah agar dia bisa mengambil pelajaran dari pengalaman ini. Dia ingin agar tubuh, pikiran, dan nalurinya menjadi lebih bijak dan hati-hati dalam mengambil keputusan di masa depan, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Akhirnya, pada suatu hari, Farida merasa bahwa tubuhnya sudah benar-benar meronta.

“Finally, pada  suatu ketika badanku benar - benar meronta, today is the day, Omay angkat implannya, KAPOK SEKAPOK - KAPOKNYA, BUKAN KAPOK LOMBOK!!!” seru Farida Nurhan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Tak Melarang

Namun, penting untuk diingat bahwa keputusan Farida ini bukan berarti dia melarang orang lain untuk melakukan hal yang sama, yaitu memasang implan atau menjalani operasi lainnya. Dia memahami bahwa setiap orang memiliki cara berbeda dalam menyenangkan diri sendiri, menikmati hasil kerja keras, dan tingkat keterbukaan pikiran yang berbeda-beda.

“THIS IS ABOUT ME, semoga ada nilai positive yang bisa di ambil dari ceritanya Omay hari ini,” tambahnya. 

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Menutupi

Terakhir, dia juga berterima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang telah memberikan semangat dan dukungan, meskipun dia juga menerima kritik dan celaan dari beberapa orang. Baginya, semua itu adalah bagian dari hukum alam, yang harus diterima dengan lapang dada.

"Omay prefered cerita daripada nanti banyak yg spekulasi, dulu munjung kok sekarang datar kayak triplek🤣, hitung - hitung menghalangi dosa nempel di netizen 🤣 cos Omay love you😘," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini