Sukses

Nonton Kartun Anak Cheetahboo - Cheetahboo Quiz di Vidio, Edukatif dan Menghibur!

Nonton kartun anak edukatif dan menghibur Cheetahboo - Cheetahboo Quiz hanya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Cheetahboo merupakan serial video edukasi anak-anak yang hadir di Vidio. Serial ini bisa menjadi pilihan bagi orangtua yang sedang mencari tontonan edukatif bagi anak. Dengan menghadirkan karakter hewan-hewan yang lucu dapat menjadi daya tarik bagi anak-anak serta bisa menjadi sarana bermain sambil belajar.

Serial animasi ini menghadirkan Cheetahboo, seekro Cheetah yang lucu dan senang bermain. Ia mengajak anak-anak untuk bermain sambil belajar, salah satunya pada Cheetahboo - Cheetahboo Quiz yang mengajak anak-anak belajar lewat kuis. Pada tiap Cheetahboo - Cheetahboo Quiz menghadirkan kuis dengan berbagai macam tema.

Kuis-kuis yang dihadirkan beragam mulai dari dunia hewan, profesi, hingga benda-benda yang ada di sekitar. Hal ini tentu menjadi pilihan yang baik bagi orang tua untuk diberikan kepada anak-anak. Penasaran seperti apa gemasnya Cheetahboo? Simak artikel berikut sebelum nonton Cheetahboo Quiz hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Animasi-Animasi Pendek dan Menghibur

Selain menghadirkan kuis-kuis yang edukatif, Cheetahboo - Cheetahboo Quiz menghadirkan animasi-animasi pendek yang menghibur dan menggemaskan. Hal ini bertujuan supaya anak-anak lebih mudah memahami materi dan pesan yang disampaikan lewat kuis-kuis yang diberikan.

Selain itu dengan dikemas dengan animasi pendek dan menghibur tersebut membuat materi yang diberikan menjadi lebih menarik dan interaktif. Pengemasan tersebut membuat anak-anak tidak akan mudah bosan menyimak tayangan-tayangan yang dihadirkan serial animasi ini. Terlebih bagi anak usia 3-6 tahun, animasi lucu akan lebih membuat mereka fokus pada tontonannya.

3 dari 4 halaman

Manfaat Cheetahboo - Cheetahboo Quiz Bagi Anak

Bagi anak-anak, menonton Cheetahboo - Cheetahboo Quiz bisa meningkatkan pengetahuan anak lewat kuis-kuis yang mereka hadirkan. Mulai dari tentang dunia binatang sampai benda-benda di lingkungan sekitar. Dengan mengikuti kuis-kuis yang ada, anak-anak juga akan diajak untuk berlatih kritis dan memiliki kemampuan problem solving.

Selain itu dengan kemasan yang menarik, ini akan menstimulasi kreativitas dan imajinasi anak. Dengan berbagai nilai positif yang bisa didapatkan anak-anak, Cheetahboo - Cheetahboo Quiz menjadi pilihan yang tepat bagi orangtua untuk diberikan kepada anak-anaknya terutama untuk memberikan edukasi sembari bermain kepada anak.

4 dari 4 halaman

Saksikan Cheetahboo - Cheetahboo Quiz di Vidio

Kartun anak Cheetahboo - Cheetahboo Quiz kini bisa dinikmati gratis di Vidio. Selain itu, banyak kartun anak berkualitas lainnya yang bisa dinikmati gratis di Vidio. Jadi orang tua tidak perlu pusing untuk mencari tontonan seru namun tetap edukatif bagi anaknya. Untuk beri tontonan berkualitas dimana saja dan kapan saja bagi anak, jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone anda supaya tidak ketinggalan keseruannya.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini