Sukses

Sinopsis Film Demolition Man: Aksi Sylvester Stallone dan Sandra Bullock Menangkap Penjahat Kejam di Tahun 2032, Tayang Jumat Malam di TV

Film ini bercerita tentang aksi kejar-kejaran anatara polisi paling berbahaya dan penjahat paling kejam di abad 21. Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Demolition Man berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Selain sukses memainkan peran sebagai seorang veteran Perang Vietnam dalam film Rambo (1982-2019), Sylvester Stallone juga pernah berperan sebagai seorang polisi dalam film yang berjudul Demolition Man. Film ini tayang pada Jumat, 15 September 2023 pukul 21:00 WIB di TRANS TV.

Demolition Man adalah film bergenre sci-fi, crime, dan action yang dirilis pada tahun 1993 dan disutradarai oleh Marco Brambilla. Dalam film ini, Sylvester Stallone akan beradu akting dengan aktor dan aktris lainnya seperti Sandra Bullock, Wesley Snipes, Benjamin Bratt, dan masih banyak lagi.

Berdurasi 115 menit, Demolition Man bercerita tentang aksi kejar-kejaran antara polisi paling berbahaya dan penjahat paling kejam di abad 21. Untuk lebih lengkapnya, simak sinopsis film Demolition Man berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menampilkan Aksi Kejar-Kejaran Antara Polisi dan Penjahat

Pada tahun 1996, seorang penjahat psikopat yang bernama Simon Phoenix (Wesley Snipes) menculik satu bus penuh sandera dan berlindung di sebuah bangunan yang ditinggalkan.

Sersan LAPD John Spartan (Sylvester Stallone), yang dijuluki sebagai "The Demolition Man" karena banyaknya kerusakan yang sering ia timbulkan dalam menangkap tersangka, melakukan serangan tanpa izin untuk menangkap Phoenix.

Saat Spartan melakukan aksinya, Phoenix menyalakan bahan peledak untuk menghancurkan gedung dan menewaskan sejumlah besar warga sipil. Mereka pun dijatuhi hukuman "California Cryo-Penitentiary," sebuah penjara di mana narapidana dibekukan secara kriogenik dan dihadapkan pada teknik rehabilitasi bawah sadar.

3 dari 3 halaman

Berlatar Cerita di Masa Depan

Cerita berpindah ke tahun 2032, di mana masyarakat telah berubah menjadi masyarakat yang bersih dari kejahatan. John Spartan dihidupkan kembali dari tidur kriogeniknya untuk menangkap Simon Phoenix, penjahat yang lolos dari penjara tersebut dan mengancam berbuat jahat di lingkungan yang damai ini.

Dalam perjalanan menghadapi masa depan yang asing dan penuh dengan teknologi canggih, Spartan harus bekerja sama dengan seorang petugas kepolisian dari masa depan, Lenina Huxley (Sandra Bullock).

Dapatkah Spartan dan Huxley menghentikan Simon Phoenix dan mengembalikan ketertiban kota? Demolition Man dapat Anda saksikan di layar kaca Anda pada 15 September 2023 pukul 21:00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.