Sukses

Jenita Janet Kurangi Aktivitasnya, Kini Sedang Jalani Program Hamil

Janita Janet merasa nyaman dengan kondisinya sekarang ini, yang tidak perlu 'ngoyo' bekerja mencari uang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun berumah tangga, pasangan Jenita Janet dan Danu Sofwan belum dikaruniai momongan. Tak lantas patah arang, keduanya masih terus berusaha untuk mendapatkan keturunan.

Salah satu cara yang dilakukan, Jenita Janet mengaku mulai mengurangi aktivitasnya. Ia merasa nyaman dengan kondisinya sekarang ini, yang tidak perlu 'ngoyo' bekerja mencari uang.

"Jujur, sekarang tuh lagi ngurangin kesibukan. Tapi nggak tau kenapa ini masya Allah, aku tuh kayak merasa dicukupin semuanya," ujar Janeta Janet di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2023).

"Lebih enak gini ya. Dulu kemana-mana tapi msh tetap kurang. Kalau sekarang kok bisa gtu. Jasi rejeki yang aku dapat tuh kayak cukup aja," kata penyanyi dangdut ini menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggak Harus Ngoyo

Saat ini Janet merasa di titik memasrahkan hidupnya kepada garis yang ditakdirkan Tuhan. Ia juga tidak memaksakan diri harus segera memiliki momongan.

"Jadi sekarang tuh aku ada di titik di mana ternyata nggak harus ngoyo kok. Aku harus punya anak secepatnya dan segala macam," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tuhan Sudah Gariskan yang Terbaik

Janet percaya, Tuhan sudah merencanakan yang terbaik untuk kehidupannya. Termasuk mengurangi aktivitas, sehingga lebih fokus menjalankan usahanya memiliki anak.

"Aku yakin banget Allah maha me-manage hidup yang terbaik. Pasti Allah lagi ngurangin dulu kesibukan aku supaya nggak terlalu capek, dan akhirnya aku bisa fokus," katanya.

4 dari 4 halaman

Masih Menunggu Buah Hati Secara Alami

Sementara ini Janet belum berkonsultasi ke dokter untuk menjalani program hamil. Ia masih memilih mengupayakan memiliki anak secara alami.

"Kalau untuk promil ke dokter aku masih belum, masih nunggu yang alami aja," Jenita Janet memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini