Sukses

Jerinx dan Uus Saling Respect Usai Adu Jotos di Atas Ring Tinju, Nora Alexandra Bangga Meskipun Suami Tak Menang

Uus berhasil menang atas Jerinx setelah memasuki ronde keempat, respect alias rasa hormat pun ditunjukkan oleh keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx dan Uus telah membuktikan kegigihan mereka saat beradu jotos di atas ring tinju dalam event HSS Series 3 yang digelar di Bali pada Senin (11/9/2023) lalu. Satu hal yang menarik, Nora Alexandra ikut mendampingi Jerinx, sang suami, sebelum naik ke atas ring.

Hasil dari pertandingannya, Uus berhasil menang atas Jerinx setelah memasuki ronde keempat. Setelahnya, respect alias rasa hormat, ditunjukkan oleh keduanya. Uus yang menang pun mendoakan agar Jerinx bisa segera dikaruniai seorang anak.

"Buat Bli Jerinx, walaupun kalah di ring, semoga lu menang dalam mendapatkan bayi tabung. Istri sudah cantik, punya anak, masa menang tinju juga? Kan enggak adil," celetuk Uus sembari berkelakar tak lama setelah ia diumumkan sebagai pemenang.

Rasa hormat pun ditunjukkan Jerinx kepada Uus setelah keduanya turun dari ring, tepatnya di media sosial. Berawal dari curahan hati Nora Alexandra yang mengaku sempat deg-degan saat melihat sang suami bertanding di atas ring. Ia menumpahkannya di sebuah unggahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berawal dari Curhat Nora Alexandra saat Nonton Jerinx Lawan Uus

Mengintip akun Instagram @noraalexandra, Senin (11/9/2023), Nora Alexandra memperlihatkan rekaman video singkat berisi ekspresi wajah cemasnya sewaktu menonton pertandingan Jerinx melawan Uus. Ungkapan isi hatinya disampaikan dalam keterangan teksnya.

"Sedikit cuplikan deg deg kan, sampai ngusir orang untuk ke sampingan dikit karena jujur worry banget suami kena pukul 😩😭, aku gak cengeng tapi aku worry bukan mau suami kalah tapi wajar kan ya istri punya rasa takut suaminya kena pukul / jatuh? Aku bukan yg bikin kalah kan ya? Sumpah disini aku pengen cepet2 round 4 beres 🙏🏼," ungkap Nota menuliskan.

 

3 dari 4 halaman

Uus dan Jerinx Kembali Tebar Respect di Komentar Media Sosial

Uus yang masih menaruh hormat kepada Jerinx dan Nora Alexandra, langsung mengungkapkannya di kolom komentar yang disahut ucapan terima kasih dari Nora. Menariknya, Jerinx pun ikut membalas komentar Uus dengan rasa hormat.

"Rispek kalian secara personal dan rumah tanggaaaa 🙌," tulis Uus disusul ucapan terima kasih dari Nora.

"Thanx Champ, kado yg indah utk sang buah hati yg berulang tahun," sahut Jerinx, menyolek momen ulang tahun ke-7 putra Uus, Eiichiro, yang sempat dirayakan setibanya di Bali.

4 dari 4 halaman

Nora Alexandra Tetap Bangga dengan Jerinx

Di sisi lain, Nora Alexandra mengaku tetap bangga terhadap sang suami atas perjuangannya baik fisik maupun mental dalam pertandingan tersebut.

"JRX boleh kalah, tapi dia hebat berani diatas ring sampai round 4 tidak jatuh, tentu pesanku ke @true_jrx jika kamu kalah anggap ini pengalaman! Kamu HEBAT! Basic kamu bukan petinju tapi kamu mampu menyelesaikan pertandingan hingga selesai. Selamat buat kak @uusbiasaaja @kartikawijaksana kado terbaik buat baby boy dan keluarga, tetap humble dan jaga silaturahmi 🙏🏼❤️," tulis Nora Alexandra.

"Saya bangga dengan suami saya @true_jrx kamu hebat, kuat di usia kepala 4 yg dmn jarak usia beda jauh dengan lawan," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.