Sukses

Nagita Slavina Ungkap Kangen Hamil, Diduga Beri Kode Mengandung Anak Ketiga

Tiga unggahan terbaru di akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin (11/9/2023) akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat tiga unggahan foto mode hitam putih yang memancing perhatian warganet. Ketiga unggahan tersebut adalah soal buah hati mereka.

Pertama, pasangan selebritas ini menguggah foto Rayyanza Malik Ahmad saat baru dilahirkan. Nagita Slavina tampak memangku si bungsu yang terlelap sambil menciumi tubuhnya yang menguar aroma khas bayi.

"Ini Cipung Atau Rayyanza ?" kata dia.

Berikutnya adalah foto Rafathar Malik Ahmad yang sedang menggendong sambil menciumi adiknya dengan penuh kasih sayang. Rafathar dan Rayyanza juga sering mendapat julukan Double R.

"My Double R ❤️ Malaikat Baik," tulisnya sebabagi keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nagita Sebut Kangen Hamil

Unggahan foto ketiga adalah yang paling banyak menarik perhatian. Itu adalah foto saat Nagita Slavina berpose bersama sang suami jelang melahirkan anak kedua. Saat itu, Nagita sudah mengenakan baju pasien di salah stau rumah sakit.

"Kangen Hamil," tulis mereka melengkapi unggahannya.

3 dari 4 halaman

Warganet Menduga Akan Hadir Anak Ketiga

Foto serta caption yang terakhir dibuat membuat asumsi warganet bergerak liar. Tak sedikit yang menduga bahwa pasangan yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini akan memiliki anak ketiga.

"Bau² nya ada informasi nagita slavina hamil anak ke 3," kata pengguna akun Instagram @heni.****.

"Setelah cipung ada anak cewe nanti nihhh biar lengkap sesuai keinginan," kata warganet yang lain.

"Sepertinya bau bau bentar lagi ada kabar 2 garis biru nihh," ujar netizen yang lain.

"Kayanya ini kode kalo Cipung mo di panggil Abang sama adek cewek nya," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Ingin Punya Anak Ketiga

Belum lama ini Raffi Ahmad memang sempat mengatakan bahwa dia dan snag istri berencana memiliki anak ketiga. Nagita bercita-cita ingin memiliki satu anak lagi yang lahir di Shio Naga, sama seperti dirinya.

"Bini gua nih percaya, karena gini, dia tuh gak tahu percaya sama shio-shio-an. Karena dia itu shionya naga, tahun depan ini, lewat Januari, itu masuk ke shio naga. Dia pengen ada anak yang shionya sama kayak dia. Karena kan kalau ini, takutnya 12 tahun lagi kan baru ketemu sama shio yang sama," jelas Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini