Sukses

Ziva Magnolya Merasa Jadi Diri Sendiri Versi Terbaik Pakai Makeup Natural, Bagikan 3 Tips Kecantikan Ini

Ziva Magnolya penyuka makeup natural yang simpel dan clean. Riasan ini membuatnya makin percaya diri ketika beraktivitas sehari-hari atau manggung.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan Ziva Magnolya makin padat seiring meledaknya single “Peri Cintaku” dan “Menyesal.” Tak hanya suara indah, gaun dan riasan wajahnya pun mencuri perhatian para pencinta musik maupun penggemar.

Rupanya, Ziva Magnolya penyuka riasan wajah natural. Makeup natural simpel dan clean telah jadi katakternya sejak lama sekaligus membuatnya makin percaya diri saat beraktivitas sehari-hari atau manggung.

“Cantik itu sebenarnya enggak perlu ribet. Cantik natural menjadi andalanku karena membantu aku menjadi versi terbaik diriku. Selain itu, riasan ini mudah diaplikasikan,” kata Ziva Magnolya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (10/9/2023), bintang film Sinar Untuk Genta membagikan tips kecantikan riasan natural hanya dengan tiga peranti makeup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Warna Undertone Kulit

Lebih lanjut, Ziva Magnolnya membagikan tiga tips tampil cantik natural versinya. Pertama, pilih base makeup atau cushion sesuai warna undertone kulit wajah agar hasil akhirnya tidak terlihat abu-abu.

“Untuk mengetahui warna undertone, biasanya saya mengecek warna urat nadi di pergelangan tangan,” ujarnya dalam kapasitas sebagai brand ambassador lini kecantikan barenbliss alias BNB.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dorongan Percaya Diri Ekstra

Kedua, aplikasikan compact powder menggunakan spons yang tersedia dalam kemasan atau brush. Ambil secukupnya lalu poles secara merata ke seluruh wajah, sesuai hasil coverage yang diinginkan. Terakhir tapi tak kalah penting, warnai bibir.

“Salah satunya dengan lip tint. Mewarnai bibir pengalaman menyenangkan yang memberi saya dorongan kepercayaan diri ekstra ketika tampil di atas panggung,” Ziva Magnolya berbagi cerita.

 

4 dari 4 halaman

Makeup Dan Jadi Diri Sendiri

Ini disampaikannya dalam sesi perkenalan tiga varian baru BNB yakni True Beauty Inside Cushion, Fine to Refine Compact Powder, dan BNB Your Lips Hero dengan seri Peach Makes Perfect Lip Tint dan Cherry Makes Cheerful Lip Velvet.

Ziva Magnolya mengajak generasi muda Indonesia berkarya sesuai passion dengan riasan wajah yang merefleksikan jati diri. Ia percaya, makeup tak harus mengubah seseorang menjadi pribadi lain. Makeup memungkinkan seseorang menjadi diri sendiri versi terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini