Sukses

Cherly Juno Jadi Juri di The Rising Kids 2023, Senang Banyak Bibit Muda Berbakat yang Muncul

Sebanyak 14.000 anak-anak dari 30 Sekolah Dasar di Jabodetabek berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids yang telah berlangsung mulai Juli hingga September 2023.

Liputan6.com, Jakarta Kino Indonesia baru saja menggelar acara Grand Final The Rising Kids 2023. Acara yang berlangsung pada Jumat (8/9/2023) ini diadakan di Kino Tower, Alam Sutera, Tangerang. The Rising Kids adalah program inisiatif yang ditujukan sebagai wadah pencarian talenta terbaik anak-anak Sekolah Dasar yang berfokus pada pengembangan potensi anak.

Sebanyak 14.000 anak-anak dari 30 Sekolah Dasar di Jabodetabek berpartisipasi dalam ajang The Rising Kids yang telah berlangsung mulai Juli hingga September 2023.

Ajang pencarian bakat ini terbagi dalam tiga kategori: Fashion Show, Mewarnai, dan Got Talent. Memasuki babak Grand Final, telah terpilih 270 anak-anak yang memperebutkan gelar juara umum di Grand Final The Rising Kids 2023.

Cherly Juno, eks member Cherrybelle sekaligus juga seorang moms influencer, berkesempatan menjadi juri selama ajans pencarian bakat tersebut digelar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wadah untuk Anak Berbakat

Cherly Juno mengaku merasa bahagia dengan adanya ajang pencarian bakat untuk anak semacam ini. Ia berharap kompetisi seperti ini bisa melahirkan banyak bibit-bibit baru di dunia seni dan entertainment.

"Dengan adanya The Rising Kids ini jadi ada wadahnya untuk anak-anak yang berbakat,” kata Cherly Juno.

 

3 dari 4 halaman

Mengenal Minat dan Bakat Anak

Tak hanya itu, sebagai orangtua, Cherly Juno merasa kegiatan ini cukup berperan besar dalam memfasilitasi minat serta bakat setiap anak-anak Indonesia.

"Ajang pencarian bakat anak seperti The Rising Kids ini adalah kesempatan yang dapat dianggap sebagai rasa bangga, dukungan, dan tanggung jawab kami sebagai orang tua kepada anak. Sebagai orang tua, perlu mengenali minat dan bakat anak serta mendukung ketertarikan mereka,” tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Pemenang

Pada babak Grand Final ini, terdapat tiga anak-anak yang meraih gelar juara umum, yaitu Felicia Feline Fequanne dari SD Santo Leo 2 dalam kategori Fashion Show, Audan Ray Saleh dari SD Dharma Karya UT dalam kategori Mewarnai, dan pemenang kategori Got Talent.

Dalam ajang ini, Snackit Marshmallow dan Cap Kaki Tiga Anak memberikan apresiasi kepada para pemenang berupa hadiah uang jutaan rupiah, sertifikat, piala, dan tiket gratis ke Kidzania Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini