Sukses

Sinopsis Film The Nun II: Kembalinya Valak ke Layar Lebar

Apa yang membuat iblis yang mengambil wujud biarawati tersebut kembali? Simak sinopsis film The Nun II berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam merayakan 10 tahun The Conjuring Universe, Michael Chaves kembali dengan karya terbarunya setelah The Conjuring: The Devil Made Me Do It, The Nun II. Film bergenre horror thriller ini akan menghantui para penggemarnya di seluruh layar lebar di Indonesia pada tanggal 6 September 2023.

Peter Safran dari The Safran Company dan James Wan dari Atomic Monster melanjutkan kolaborasi mereka sebagai pembuat film pada film Conjuring sebelumnya. Di bawah naungan Warner Bros Studios, Chaves menyutradarai film ini dengan dibantu oleh Ian Goldberg, Richard Naing, dan Akela Cooper yang juga terlibat dalam penulisan skenario berdasarkan karakter-karakter yang diciptakan oleh James Wan dan Gary Dauberman.

Tidak hanya itu, film ini juga diperankan oleh Taissa Farmiga, Jonas Bloquet, Storm Reid, Anna Popplewell, Bonnie Aarons, serta beberapa aktor dan aktris ternama lainnya.

Lantas, apa yang membuat iblis yang mengambil wujud biarawati tersebut kembali? Simak sinopsis film The Nun II berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekuel Dari Film The Nun (2018)

The Nun II merupakan sekuel dari salah satu film terlaris dalam Conjuring Universe, The Nun. The Conjuring Universe merupakan waralaba horor terlaris sepanjang sejarag dengan pendapatan lebih dari $2 miliar di seluruh dunia, dan film The Nun merupakan salah satu film yang mendapatkan waralaba tertinggi dengan lebih dari $366 juta di seluruh dunia.

Film ini memiliki latar cerita empat tahun setelah perisitiwa yang terjadi di Gereja St. Carta. Jika pada film The Nun berlatar belakang di Gereja St. Carta, Rumania, maka film The Nun II akan mengambil latar tempat yang berbeda, yaitu di Prancis.

 

3 dari 3 halaman

Sinopsis Film The Nun II

Perisitiwa ini dimulai pada tahun 1956, di mana ada seorang pendeta yang dibunuh di Prancis. Namun, pembunuhan tersebut memiliki pola yang sama seperti pembunuhan-pembunuhan sebelumnya di mana dilakukan oleh iblis yang sangat kejam, Valak.

Hal ini membuat Suster Irene (Taissa Farmiga) harus kembali berurusan dengan iblis tersebut agar tidak memakan korban lagi dengan teror-teror mengerikan yang ia berikan. Dan selama perjalanan Suster Irene ingin memusnahkan iblis tersebut, terungkap sebuah fakta yang menjadi akar dari kembalinya iblis yang pernah ia usir sebelumnya dalam film The Nun (2018).

Apakah kali ini Suster Irene mampu untuk memusnahkan iblis kejam yang terus menghantui kehidupannya dan para penonton di layar lebar? Aksi Suster Irene dalam memusnahkan Valak dapat Anda lihat selengkapnya di layar lebar terdekat mulai tanggal 6 September 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini