Sukses

Putri Ariani Kembali Dapat Standing Ovation dan Sanjungan Setinggi Langit dari Juri AGT 2023, Simon Cowell Ngaku Speechless

Dalam penampilan keduanya di AGT 2023 Putri Ariani membawakan lagu milik U2 yang dirilis 1987 silam, I Still Haven’t Found What I’m Looking For. Simon Cowell speechless.

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Putri Ariani dalam America’s Got Talent atau AGT 2023 sejauh ini tampak mulus. Kali kedua dara 17 tahun ini tampil di panggung pencarian bakat tersebut pada Rabu (6/9/2023) pagi atau Selasa malam waktu AS, penampilan Putri kembali dipuji keempat juri AGT 2023.

Dalam babak ini, Putri Ariani yang mengenakan gaun panjang dengan sequin keemasan membawakan lagu milik U2 yang dirilis 1987 silam, “I Still Haven’t Found What I’m Looking For.”

Sepanjang penampilannya, para hadirin kerap bersorak mendengarkan lantunan suara Putri. Sementara keempat juri, terutama Simon Cowell yang memberinya golden buzzer pada babak sebelumnya, menyimak penampilan Putri dengan sungguh-sungguh.

Begitu nada tinggi dari Putri Ariani menggema, studio AGT langsung bergemuruh dengan sorak sorai. Sementara keempat juri langsung berdiri dan memberikan standing ovation untuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Simon Cowell Ngaku Speechless

Simon Cowell yang pertama kali diberi kesempatan untuk berkomentar, agak tergagap saat mengucap kalimat pertamanya.

I’m actually kinda speechless right now (Aku sebenarnya sekarang agak sulit berkata-kata),” kata pria yang mengorbitkan One Direction ini.

“First of all, what a  beautiful voice you’ve got. And what a beauiful version,” kata dia, memuji keindahan suara Putri dan lagu U2 yang dibawakan dengan versinya sendiri.

3 dari 4 halaman

Putri Ariani Bikin Hadirin Ikut Merasakan Emosi dalam Lagu

Tak hanya Simon Cowell, Sofia Vergara juga mengaku terpukau. “Menurutku aku enggak pernah mendengar sesuatu yang lebih indah (dari penampilanmu) dalam hidupku. Itu tadi spektakuler!" kata bintang Modern Family ini. 

Selain itu, ia menjelaskan bahwa dirinya begitu menyukai lagu dari U2 ini.

“Setiap nada, emosinya… membuat kami ikut merasakannya, hebat banget. Ini adalah salah satu lagu yang paling kufavoritkan,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Berharap Bono Mendengar Penampilan Putri Ariani

Model Heidi Klum juga memberika pujian setinggi langit untuk Putri. "Suaramu terdengar begitu indah. Dan aku berpikir, mungkin seperti ini kedengarannya kalau malaikat bernyanyi," kata dia.

“Aku harap Bono mendengarnya, dan aku mendoakan keberuntungan untukmu,” kata Heidi, menyebut nama vokalis U2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini