Sukses

Haji Faisal Tanggapi Kabar Putusnya Hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper

Haji Faisal sempat mendukung hubungan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper kabarnya telah usai. Kabar itu menguat  lantaran Fadly dan Rebecca jarang terlihat tampil bersama. Bahkan nama Fadly pun sudah hilang dari bio akun Instagram Rebecca.

Sebagai orang tua, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati enggan mencampuri urusan pribadi Fadly. Terkait masalah itu, mereka menyarankan bertanya langsung kepada putranya.

"Kalau hubungan sama Fadly bisa tanya langsung," kata Haji Faisal di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023).

"Kita sebagai orang tua, terus terang dukung apa yang dia pilih. Udah tahu lah sekarang bagaimana, sudah menyelesaikan juga," Haji Faisal menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Haji Faisal tidak bertanya lebih dalam kepada Fadly, tentang hubungan asmaranya dengan Rebecca. Tapi, ia tetap memberikan nasihat, agar Fadly lebih bijak dalam menentukan pilihan.

"Kita nggak menanyakan sejauh itu, tapi sebagai orang tua, tugas dan kewajibannya tentu menasihati yang baik ke depannya dan juga yang terbaik," jelas Haji Faisal.

 

 

3 dari 4 halaman

Pilihan

Pada akhirnya, lanjut Haji Faisal, sang anak pula yang memutuskan pilihan. Menurutnya, Fadly sudah cukup dewasa untuk menentukan apa yang terbaik baginya.

"Tentu dia yang menentukan langkahnya, dia udah dewasa, diserahkan juga sama dia," ucap Faisal.

 

4 dari 4 halaman

Masih Sama-Sama Muda

Haji Faisal menambahkan, masih panjang jalan yang akan Fadly dan Rebecca, mengingat usia keduanya masih sama-sama muda. Ia berharap, kebaikan selalu menyelimuti Fadly dan Rebecca.

"Lagipula hubungannya juga baru setahun, Fadly juga masih muda, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan baik untuk Fadly dan Becca, semoga mereka berpikir untuk selanjutnya," Haji Faisal menukas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.