Sukses

Jerinx SID Kembali Hadir di Konser Superman Is Dead Setelah Absen Demi Program Hamil Nora Alexandra

Jerinx SID membagikan kabar baik bagi para penggemar Superman Is Dead. Ia kembali hadir dalam konser Superman Is Dead.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID, anggota dari grup musik Superman Is Dead (SID), telah kembali hadir di konser-konser mereka setelah absen dalam rangka mendukung program kehamilan istri tercintanya, Nora Alexandra. Sebelumnya, JRX menyampaikan dengan tulus penyesalannya karena tidak dapat bergabung dalam tur konser SID di luar Bali karena harus mendampingi istri yang menjalani program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF).

“Halo semuanya saya  JRX from Superman is dead. Izinkan saya meminta maaf kepada kalian. Para outSIDers Ladyrose, kali ini saya belum bisa ikut tur konser bersama Superman is dead di kota kota kalian. Karena saya harus menemani istri yang sedang menjalani program bayi tabung atau ivf,” kata Jerinx melalui unggahan di Instagram pada Minggu pekan lalu.

“Jadi hampir setiap hari saya harus ke rumah sakit mengantar istri untuk suntik hormon, suntik vitamin dan lain sebagainya,” sambungnya.

Sepekan berselang, Jerinx SID membagikan kabar baik bagi para penggemar Superman Is Dead.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Kembali!

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Jerinx membagikan antusiasmenya untuk kembali berada di atas panggung bersama SID. Unggahan tersebut berisi pesan yang singkat namun penuh semangat.

"SAYA KEMBALI LAGI BERSAMA SID! SAMPAI JUMPA MALAM INI DI METRO LAMPUNG DAN BANDAR LAMPUNG!" kata Jerinx SID sehari sebelum manggung pada Minggu (3/9/2023).

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Setelah tampil di konser tersebut, Jerinx juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Metro Lampung dan penonton setianya.

"Terima kasih Metro Lampung! Cintamu begitu bising, kuar dan padat," seru Jerinx SID.

 

4 dari 4 halaman

Disambut Sukacita

Kehadiran kembali Jerinx di atas panggung disambut dengan sukacita oleh para fans dan penggemar SID yang telah merindukan penampilannya.

“Jaga kesehatan bli! Dan bahagia selalu! Tetap mengangkasa 🔥,” sambut @posgxx765.

“Sehat selalu pak de jaga kesehatan & bahagia selalu 🔥,” timpal @mukatebal35.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.