Sukses

Selebgram Aul Jatuh Saat Manggung di Balikpapan, Sempat Tertimpa Sound System

Aul sempat jatuh saat manggung di Balikpapan membuat penonton histeris

Liputan6.com, Jakarta - Video selebgram Nuzulia Rahma atau yang akrab disapa Aul baru-baru ini tengah ramai di media sosial lantaran mengalami kejadian tak menyenangkan. Aul diketahui jatuh saat sedang manggung di Balikpapan, Jumat (01/08/2023).

Dari video itu, awalnya Aul terlihat santai berinteraksi dengan penonton. Dia mendekati pinggir panggung dan memberikan mikrofon. Dia pun ingin duduk di pinggir panggung agar nyaman. Namun tiba-tiba belum sempat mendudukkan diri, dia terjatuh ke bawah. 

Saat itu, penonton histeris, namun Aul bangkit dan menyakinkan orang-orang dia baik-baik saja. Diapun melanjutkan acara.

"Empat ribu orang jadi saksi. Di lagu pertama jatuh, di lagu terakhir masih bisa lompat-lompat, masih bisa ke ujung panggung, untung enggak part dua (jatuh)," dikutip dari instagram stori-nya, Sabtu (02/08/2023)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Tertimpa Sound System

Bukan hanya jatuh dari atas panggung, sound system yang berada tepat di sebelah Aul ikut tersenggol. Sound system tersebut ikut jatuh dari atas panggung sehingga kondisi Aul cukup membuat penonton khawatir. Namun, kemudian ia bangkit dan sesekali memegangi bagian kakinya.

Video itu sendiri diunggah oleh akun TikTok @ndarusucii ini viral dengan telah ditonton 3,6 juta pengguna dan 4 ribu komentar. Banyak netizen yang turut prihatin dengan kondisi Aul.

"Pasti sakit ketiban sound," tulis salah seorang netizen.

 

3 dari 4 halaman

Aul Menjalani Rontgen

Di balik itu semua, Aul tetap mengapresiasi penonton yang hadir dan mengkhawatirkannya. Dia mengaku senang dengan antusiasme warga Balikpapan yang seru dan menyambutnya dengan hangat.

Meski terlihat tidak mengalami luka, Aul memilih memeriksakan diri ke rumah sakit. Dia menjalani rontgen untuk memastikan keadannya.

"Habis dari acara rotgen dulu, alhamdulillah aman," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Hasil Rontgen

Selebgram Aul mengabarkan apabila kondisinya terkini setelah jatuh dari atas panggung yang cukup tinggi. Melalui instagram story, ia menjelaskan bahwa kondisinya baik-baik saja, Minggu (03/08/2023). Aul menyampaikan apabila tidak ada cedera parah yang teridentifikasi dari hasil rontgen.

"Gue mau bilang makasih banget kalian yang udah doain. Gue masih bersyukur banget, gue masih dikasih kesehatan abis jatuh itu ya kan..dan itu lumayan tinggi," ujar Aul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini