Sukses

Film Invalidite Adaptasi Wattpad Tayang September 2023 Setelah 2 Tahun Mandek, Jessica Mila dan Omar Daniel Buat Story

Film Invalidate yang merupakan adaptasi dari novel karya Faradita akhirnya ditayangkan di Prime Video pada 21 September mendatang setelah dua tahun tanpa kabar.

Liputan6.com, Jakarta - Film Invalidate yang merupakan adaptasi dari novel karya Faradita akhirnya ditayangkan di Prime Video pada 21 September mendatang setelah dua tahun tanpa kabar. Jessica Mila dan Omar Daniel selaku pemeran utama menyambut berita ini.

Melansir laman Liputan6.com, kabar diadaptasinya novel Invalidate yang ditulis akun Wattpad @faradisme diperbincangkan sejak tahun 2018 lalu. Kabar ini bahkan bersamaan dengan adaptasi novel Sin yang bahkan sudah tayang pada tahun 2019 lalu.

Kedua novel tersebut diproduksi oleh Falcon Pictures, hanya saja Invalidite diinformasikan akan tayang di salah satu platform streaming online. Hal tersebut diinformasikan akun @abbasarap.id di unggahannya pada Jumat (1/9/2023).

Dengan adanya informasi tersebut, Omar Daniel dan Jessica Mila sama-sama mengunggah informasi tersebut di Instagram mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Jessica Mila dan Omar Daniel

Dari informasi yang diunggah akun @abbasarap.id, Omar Daniel membagikan informasi itu di Instastory-nya dan menandai Jessica Mila selaku lawan main. Tidak hanya itu, pemeran Dewa ini pun membubuhkan komentar hati di bawah unggahan akun tersebut.

After 2 years 😅i” demikian yang tertulis di Instastory Omar yang Mila unggah kembali di akunnya.

3 dari 4 halaman

Peran Jessica Mila sebagai Difabel

Peran utama yang dimainkan Mila, sapaan akrab Jessica Mila, adalah seorang penyandang disabilitas. Dari novelnya, Pelita digambarkan menggunakan tongkat dalam kesehariannya karena memiliki ketidaksempurnaan pada kakinya akibat kecelakaaan.

Hal tersebut diakui Mila menjadi tantangannya dalam menjalani peran ini. Dalam First Look yang diunggah di YouTube Falcon 2021 lalu, Mila mengungkap kesulitannya itu, “Mungkin challange-nya itu, ngebiasain jalan, naik turun tangga pakai tongkat.”

4 dari 4 halaman

Komentar Penulis dan Warganet

Tanggapan lain disampaikan oleh penulis novel Invalidite, Faradita. Dia juga memberikan komentar di bawah unggahan akun @abbasarap.id.

❤️❤️🙌🏻,” begitu tanggapan akun @faradisme.

@faradisme ngga sabar ni ka faraa sama kisahnya dewa dan pelitaa❤,” tanggap @liss****.

Akhirnya yang telah lama dinanti,” kata akun @ayume***.

akhirnya jadi film juga, dulu di wattpad sampek 3 kali baca masih tetap mewekk,” tulis @fuja.ma****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini