Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pinggang Lady Nayoan Belum Pulih, Ngaku Tetap Layani Rendy Kjaernett: Cuma Bisa Pasrah Doang

Rendy Kjaernett rupanya langsung membeberkan bahwa hubungan intimnya dengan Lady Nayoan di atas ranjang makin membaik setelah keduanya rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang sudah dalam masa rujuk, rupanya langsung digeber dengan hubungan suami istri di atas ranjang. Hal itu diakui Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett saat berbincang dengan Melaney Ricardo.

Pada satu titik perbincangan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett terbawa suasana hingga menjurus ke aktivitas intim suami istri alias hubungan seksual. Mulanya, Melaney Ricardo dengan hati-hati menanyakan hal itu kepada Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Sang aktor langsung membeberkan bahwa hubungan intimnya dengan Lady di atas ranjang makin membaik setelah keduanya rujuk. Lady Nayoan bahkan mengaku sebisa mungkin melayani Rendy meskipun kondisi pinggangnya masih belum pulih benar.

Namun begitu, perbincangan mengenai hal ini berjalan dengan sangat santai. Bahkan, Lady Nayoan sempat tertawa, mengisyaratkan bahwa pernyataan sang suami perihal urusan ranjang tidak mengada-ada.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Waktu Disinggung Urusan Ranjang

"Ya dong, tentu," ucap Rendy Kjaernett sewaktu disinggung mengenai hubungan intim dengan Lady Nayoan setelah rujuk, mengutip tayangan di kanal YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah belum lama ini.

Lady Nayoan seperti tak bisa berkata-kata dan hanya bereaksi dengan tertawa. Sikapnya itu sempat menarik perhatian Melaney Ricardo. "Lady kok ketawa doang?" celetuk Melaney Ricardo.

"Karena dia pasrah," timpal Rendy Kjaernett.

 

3 dari 4 halaman

Kondisi Pinggang Lady Nayoan

Akhirnya, Lady Nayoan buka suara soal aktivitas hubungan intimnya dengan suami. Rupanya, ia masih mengeluhkan kondisi pinggang akibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu.

"Masalahnya pinggang, nih. Cuma bisa pasrah doang," celetuk Lady Nayoan sembari terkekeh-kekeh.

"Ya, pelan-pelan," timpal Rendy Kjaernett.

4 dari 4 halaman

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Kerap Memamerkan Kemesraan

Sejak berdamai lalu melanjutkan rumah tangga, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan kerap pamer kemesraan di berbagai kesempatan. Rendy Kjaernett ngaku bucin kepada Lady Nayoan. Ia siap menebus momen yang pernah hilang bersama Lady, selama menikah.

"Akunya bucin. Akunya bucin ke dia (Lady Nayoan)," ungkap Rendy Kjaernett di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023). "Banyak banget (momen) yang hilang, maka itu nebusnya enggak mungkin disebutin jangka waktunya berapa. Nebusnya seumur hidup," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini