Sukses

Dukung Indra Bekti, Ustadz Derry Sulaiman Beri Pesan Ibunda Aldilla Jelita

Dukung Indra Bekti, Ustadz Derry Sulaiman Beri Pesan Ibunda Aldilla Jelita

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Indra Bekti dengan sang mertua Marjam Abdurrahman kian memanas. Pasalnya, Marjam tak merestui putrinya Aldilla Jelita kembali rujuk dengan Bekti.

Hal itu pun menuai perhatian netizen dan sejumlah figur publik salah satunya Ustadz Derry Sulaiman. Pendakwah yang sempat menjadi gitaris grup band Betrayer ini memberi nasihat bijak pada ibunda Aldilla yang menolak keras putrinya untuk rujuk.

Menurutnya, Marjam tak seharusnya berkoar-koar di media dan membongkar aib menantunya itu karena bagaimana pun mereka sesama saudara muslim. Ia juga menambahkan bahwa istri itu sudah menjadi milik suaminya jadi seorang istri harus taat pada suami tanpa melukai hati ibunya.

“Ya itu aib dan siapa yang menutup aib muslimnya maka Allah akan menutup aibnya lebih rendah. Dan siapa yang membuka aib saudara muslimnya, Allah akan membuka aibnya,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (30/08/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghimbau Para Mertua

Pria yang memiliki nama asli Deri Guswan Pramona itu juga memberikan himbauan untuk para mertua di luar sana. Ia mengatakan bahwa sebaiknya orang tua tidak perlu terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangga anaknya karena akan berakibat fatal.

“Untuk para mertua, kita jangan terlalu ikut campur urusan rumah tangga anak kita. Karena jangan sampai nanti sebab perkataan kita, malah anak kita menjadi janda. Malah anak kita diceraikan suaminya atau sebaliknya,” himbau Ustadz Derry Sulaiman.

3 dari 4 halaman

Dukungan untuk Ibunda Aldilla

Dikutip dari unggahan kanal YouTube Cumicumi, tak sedikit netizen yang menyampaikan dukungannya pada ibunda Aldilla. Mereka menyatakan bahwa perempuan asal Malaysia itu hanya menjalankan kewajiban sebagai orang tua yang ingin melindungi anak dan cucunya.

“Marahnya seorang ibu apa lagi ini hal prinsip yang dilarang agama..beliau terlalu sayang terhadap anak-anak ya…terkadang kita melupakan dan menganggap itu sebuah kekangan,” tulis salah seorang netizen.

“Doa yang terbaik untuk kedua belah pihak semoga cepat selesey urusan nyah,” timpal yang lain.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Indy Barends

Sebagai seorang sahabat, Indy Barends turut senang dan mendukung keduanya rujuk jika hal itu juga bisa membuat mereka bahagia. Dia sendiri sempat pesimis bahwa keduanya akan membangun mahligai rumah tangga kembali tapi tanpa disangka Aldilla membuat keputusan yang mengejutkan.

“Kalau aku sebagai sahabat apa apun yang dilakukan oleh teman baik atau teman dekat selama itu bisa membuat mereka bahagia, ya sangat mendukung. Sangat support,” ujarnya dikutip dari kanal Insert Investigasi, Kamis (31/08/2023).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini