Sukses

DJ Verny Hasan Adu Mulut dengan Denny Sumargo Bahas soal Tes DNA dan Mental Anak, Keduanya Nyaris Kepancing Emosi

Richard Lee mengusulkan kepada Verny Hasan dan Ikeyda untuk bertemu langsung dengan Denny Sumargo guna membicarakan permasalahan Tes DNA. Namun Verny menolak dengan alasan bahwa proses hukum sedang berjalan.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan antara DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo terkait tes DNA anak Verny mereka terus memanas. Belakangan ini, keduanya terlibat dalam adu mulut di podcast dr. Richard Lee yang berpotensi memicu perdebatan panas.

Perdebatan ini dimulai ketika Ikeyda, sahabat Verny Hasan, menjadi bintang tamu dalam podcast dr. Richard Lee. Ia membahas rencana Verny Hasan untuk melakukan tes DNA pada anaknya, yang bertujuan untuk mengklarifikasi status biologis anak tersebut.

Dalam siaran podcast tersebut, dr. Richard Lee mengusulkan kepada Verny Hasan dan Ikeyda untuk bertemu langsung dengan Denny Sumargo guna membicarakan permasalahan ini. Tak lama kemudian, dr. Richard menelepon Denny Sumargo untuk mengajukan usulan tersebut.

Sementara itu, secara kebetulan Verny Hasan juga menelepon Ikeyda. Melalui sambungan telepon, keduanya pun terlibat dalam percakapan mengenai tawaran dari dr. Richard Lee.

"Kalau ke tempat Densu mau nggak?" tanya dr. Richard kepada Verny.

"Ngapain?" jawabnya menandakan dirinya enggan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biarkan Proses Hukum Berjalan

Dr. Richard melanjutkan bahwa dirinya akan membantu menyelesaikan secara kekeluargaan. Namun, Verny menolak dengan alasan bahwa proses hukum sedang berjalan.

“Nggak lah, ini kan dia sudah proses hukum. Biarkanlah proses hukum jalanin dulu," tolak Verny.

Denny Sumargo yang mendengar pembicaraan melalui telepon ikut memberikan pendapatnya, "Bilang dok katanya duduk bareng, sini kalau mau duduk bareng kita ngobrol," kata Denny.

3 dari 5 halaman

Proses Hukum Urusan Lain

Verny kembali menyinggung tentang proses hukum, tetapi Denny mengatakan bahwa duduk bersama bukan untuk membahas proses hukum, melainkan untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

"Ya itu proses hukum gimana bambang, dibenerin dulu bambang,” timpal Verny.

"Proses hukum itu urusan lain, kita duduk bareng," jawab Densu.

 

4 dari 5 halaman

Memanas

Verny Hasan kemudian mempertanyakan mengenai laporan Denny Sumargo soal pencemaran nama baik. Pembicaraan semakin memanas ketika keduanya membahas masa lalu.

"Pencemaran pun, pencemaran nama baik gimana, bambang? Haduh,” kata Verny Hasan.

"Dulu pun saya sudah kasih tahu Anda kan? Janganlah terus ngomong gembar-gembor. Anda pun tidak tahu sama sekali perjuangan ibu gimana? Ketika Anda marah-marah di rumah sakit, teriak. Harga diri saya mana? Hilang seketika," ujar Verny dengan nada yang semakin meninggi.

Mendengar hal itu, Denny Sumargo ikut terpancing. Ia akhirnya juga merespons dengan emosi.

"Kasih keluar satu saksi lo kalau gue marah-marah di rumah sakit!" tantang Denny.

5 dari 5 halaman

Emosi Verny Hasan Memuncak

Verny yang sudah kesal akhirnya meledakkan emosinya dengan berteriak, "Jangan gitu, anak saya kecil umur berapa, mentalnya hancur oleh Anda."

Denny Sumargo membalas dengan nada tegas, "Mental anak Anda hancur karena perbuatan Anda menghina dan memfitnah saya 10 tahun yang lalu."

Sayangnya, Verny Hasan langsung memutus sambungan telepon tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.