Sukses

Park Jung Min - Jisoo Blackpink Ditawari Main di Drakor Influenza, soal Asmara Ambyar di Tengah Wabah Zombi

Jisoo Blackpink dan Park Jung Min sedang menimbang tawaran main di drakor Influenza.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Snowdrop yang tayang akhir 2021, akhirnya muncul kabar mengenai proyek yang mungkin akan dimainkan Jisoo Blackpink. Dilansir dari Soompi, Kamis (31/8/2023), YTN mewartakan bahwa ia dan aktor Park Jung Min akan membintangi drakor Coupang Play yang memiliki judul harfiah Influenza.

Hanya saja, kabar ini kemudian diklarifikasi agensi kedua bintang Korea Selatan ini. Peran dalam drama Korea ini ternyata masih berupa tawaran.

“Ini salah satu proyek yang sedang ia pertimbangkan untuk dibintangi,” kata perwakilan Park Jung Min, SEM Company.

Pernyataan senada juga dirilis YG Entertainment, agensi sang member Blackpink. “Ia mendapat tawaran untuk Influenza dan sedang memeriksa tawaran ini,” begitu pernyataan pihak agensi.

Berbeda dengan Snowdrop yang berlatar masa lalu, Influenza memiliki setting dunia apokaliptik, di mana wabah zombi melanda.

Latar tempat drakor ini, adalah unit pertahanan udara di Seoul, di mana seorang tentara bernama Jae Yoon dan kekasihnya, Yong Joo menghadapi kerumunan mayat hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Jung Min Jadi Tentara yang Jalani Wamil

Park Jung Min kabarnya digaet untuk memerankan Jae Yoon, pria yang telat wamil. Ia baru menjalankan tugas negara ini di usia 26 tahun, setelah mencoba mencari alternatif wamil dalam bidang kerja yang berkaitan dengan industri pertahanan.

Jae Yoon kerap cemas atas masa depannya, dan pada akhirnya hal ini membuatnya terobsesi pada sang kekasih, Young Joo. Namun pada akhirnya, hubungan mereka bubar jalan.

3 dari 4 halaman

Jisoo Perankan Young Joo

Sementara Jisoo dipepet untuk memerankan Young Joo, yang menanti kembalinya kekasih dari wamil. Saat menerima kabar bahwa hubungannya dengan kekasih putus, ia langsung berupaya menemui Jae Yoon.

Di tengah prahara urusan cinta ini, masalah yang lebih besar muncul: wabah zombi.

4 dari 4 halaman

Penulis Parasite Ikut Gabung

Malapetaka menempa pasangan ini. Jae Yoon yang awalnya lemah dan minim rasa percaya diri, pelan-pelan mengambil peran sebagai pemimpin skuadnya. Begitu pula Young Joo, yang makin kuat selama berjuang mempertahankan hidup.

Influenza adalah kolaborasi dari penulis Parasite, Han Ji Won, serta sutradara Yoon Sung Hyun dan penulis Ji Ho Jin. Apakah Jisoo dan Park Jung Min benar-benar dipertemukan dalam drakor ini? Kita lihat saja nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    Jisoo Blackpink

  • Jisoo adalah salah satu member vokal grup asal Korea Selatan (Korsel), yaitu Blackpink.

    JISOO

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Influenza atau common cold (pilek, selesma) adalah suatu reaksi peradangan saluran pernapasan yang disebabkan oleh infeksi virus.

    Influenza

  • Park Jung Min