Sukses

Sinopsis One Piece Live Action Episode 1 - 8 dan Jadwal Tayangnya, Petualangan Gila-gilaan Bareng Kru Bajak Laut Topi Jerami

Season pertama One Piece live action terdiri dari delapan episode. Setiap dua episode diarahkan oleh sutradara terpisah. Berikut sinopsis serial ini.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya yang ditunggu-tunggu para Nakama datang juga: penayangan One Piece Live Action! Ya, serial adaptasi dari manga kondang karya Eiichiro Oda ini dirilis Netflix pada hari ini, Kamis (31/8/2023).

Dari informasi yang dimuat dalam Netflix Media Center, dinyatakan bahwa serial ini akan dirilis pada pukul 14:00 WIB.

“Seluruh season dibagi menjadi empat bagian, masing-masing berlangsung dalam dua episode, yang membawa kita bertemu kru baru Topi Jerami, mengenal mereka, dan melihat bagaimana mereka beradaptasi dengan dunia mereka,” kata Matt Owens, shrowunner One Piece versi live action, dalam pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Ia melanjutkan, serial musim perdana ini tak hanya menjadi prolog soal bagaimana kru Topi Jerami terbentuk, tapi juga bagaimana mereka menemukan keluarga, semangat kebersamaan, dan petualangan.

Seperti apa sinopsis serial yang dibintangi Iñaki Godoy, Mackenyu, Emily Rudd, Jacob Romero, dan Taz Skylar ini?

Yuk simak sinopsis resmi One Piece dari Netflix sebelum mulai nonton!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Episode 1 dan 2 One Piece Live Action

Episode 1: “Awal Romansa”

Sutradara: Marc Jobst

Skenario: Matt Owens dan Steven Maeda

Monkey D. Luffy, seorang bajak laut muda yang optimistis dengan mimpi menemukan One Piece, memulai perjalanan mencari kru setia untuk menjelajahi lautan luas.

Petualangannya dimulai ketika ia membantu Koby, pelaut yang dipaksa menjadi budak, membebaskan diri. Ketika berada di Shells Town, Luffy bertemu Roronoa Zoro, pemburu bajak laut terkenal, dan Nami, pencuri ulung.

 

Episode 2: “Pria Bertopi Jerami”

Sutradara: Marc Jobst

Skenario: Ian Stokes

Luffy, Zoro, dan Nami dipenjara di pulau yang diduduki oleh bajak laut badut gila, Buggy. Koby bergabung dengan marinir dan membuktikan keberaniannya.

3 dari 5 halaman

Episode 3 dan 4 One Piece Live Action

Episode 3: “Jangan Membual”

Sutradara: Emma Sullivan

Skenario: Matt Owens dan Damani Johnson

Luffy, Zoro, dan Nami tiba di Kampung Syrup. Di sana, mereka bertemu Usopp, penduduk lokal yangmemperkenalkan kelompok itu dengan Kaya, pewaris galangan kapal yang sakit-sakitan dan dirawat oleh tiga staf rumah yang arogan. Wakil Laksamana Garp, seorang Marinir yang perkasa, mulai mencari Luffy dengan bantuan Koby.

 

Episode 4: “Bajak Laut Datang”

Sutradara: Emma Sullivan

Penulis: Tiffany Greshler dan Tom Hyndman

Luffy, Zoro, dan Nami bertarung untuk masuk ke rumah mewah Kaya, yang sekarang berubah menjadi penjara. Usopp meminta bantuan Koby, Helmeppo, dan Marinir. Luffy akhirnya mendapatkan kapal impiannya, sementara Garp makin dekat.

4 dari 5 halaman

Episode 5 dan 6 One Piece Live Action

Episode 5: “Bersantap di Baratie!”

Sutradara: Tim Southam

Penulis: Laura Jacqmin

Kemampuan Luffy dan kelompoknya diuji saat mereka bertarung bersama di lautan. Mereka tiba di Baratie, sebuah restoran terapung, dan bertemu Sanji, koki muda yang menyukai santapan mewah. Duel di dermaga mengejutkan kelompok Luffy.

 

Episode 6: “Koki dan Chore Boy”

Sutradara: Tim Southam

Penulis: Steven Maeda dan Diego Gutierrez

Kelompok Luffy disergap oleh ancaman tak terduga. Setelah pertarungan sengit di Baratie, Sanji akhirnya mengikuti impiannya, sementara anggota kru lainnya memperlihatkan sifat aslinya.

5 dari 5 halaman

Episode 7 dan 8 One Piece Live Action

Episode 7: “Gadis Bertato Hiu Gergaji”

Sutradara: Josef Wladyka

Penulis: Tiffany Greshler & Ian Stokes serta Allison Weintraub & Lindsay Gelfand

Seluruh kru datang untuk menolong anggota yang sangat membutuhkan kehadiran keluarga.

 

Episode 8: “Yang Terburuk di Timur”

Sutradara: Josef Wladyka

Ditulis oleh: Matt Owens dan Steven Maeda

Kru bajak laut baru telah lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini