Sukses

6 Momen Natasha Rizky Dibonceng Dian Ayu Lestari Naik Moge, Istri Ananda Omesh Sempat Dikira Cowok

Artis Natasha Rizky jalan-jalan naik moge dibonceng Dian Ayu Lestari, istri Ananda Omesh

Liputan6.com, Jakarta Jarang muncul di layar kaca, sosok Natasha Rizky dikenal makin religius. Ibu tiga anak ini konsisten pakai busana Muslimah syar'i dalam aktivitas sehari-hari, termasuk saat melakukan olahraga. Belum lama ini, Natasha mencuri perhatian karena main tenis dengan outfit syar'i. Konsistensinya membuat wanita kelahiran 23 November 1993 mendapat banyak pujian netizen.

Pada Juni 2023 silam, bintang sinetron Cinta Cenat Cenut telah resmi bercerai dari Desta. Baik Desta maupun Natasha belum terlihat memiliki tambatan hati. Namun unggahan Instagram terkini mantan Gadis Sampul 2008 ini sempat membuat netizen kaget. Natasha terlihat dibonceng naik moge oleh sosok berjaket hitam.

Bukan laki-laki, sosok yang membawa motor adalah sahabat Natasha, Dian Ayu Lestari. Sekilas, penampilan Dian yang memakai celana panjang dan jaket tebal itu seperti laki-laki. Sebelum baca caption, tak sedikit warganet mengira Natasha bersama pria. “Slide pertama kukira cowok kak,” tulis akun **ing.

Aksi Natasha dibonceng Dian pun menjadi sorotan, termasuk dari beberapa artis wanita yang ingin juga dibonceng oleh istri Ananda Omesh. Sementara beberapa warganet memuji busana Natasha yang tetap syar’i saat naik motor. Berikut 6 potretnya yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Natasha, Kamis (31/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Hiburan

Wanita yang biasa dipanggil Aca merasa terhibur bisa keliling naik moge dibonceng Dian. Hal ini diungkapkannya pada caption. “Hiburan ku hari ini disponsori oleh @dianayulestari,” tulis bintang Assalamualaikum Calon Imam.

3 dari 7 halaman

Kakak-Adik

Lebih dari sahabat, bintang Kupinang Kau Dengan Bismilah menganggap Dian Ayu seperti kakaknya. “Laff yu udh mau boncengin adeknya. Made my day,” tulis Natasha.

4 dari 7 halaman

Manis

Dian Ayu pun mengomentari unggahan bintang film Radio Galau FM. “Manisssss lohhhhh,” tulisnya. Beberapa netizen bahkan menyarankan Aca dan Dian membuat geng motor syar’i.

5 dari 7 halaman

Seru

Artis Ratna Galih turut berkomentar dalam potret Aca dan Dian naik moge. Bintang Cinta yang Hilang ngaku ingin ikutan Aca dan Dian. “Duh seruuuuu… ikutan dong,” tulis ibu 5 anak itu.

6 dari 7 halaman

Gemas

Sahabat Aca lainnya, Nina Zatulini mengaku gemas melihat potret yang diunggah Aca. Bintang sinetron Pangeran ingin juga naik moge. “wiii gemesss! nnt umi bonceng aca, @ratnagalih bonceng aku yaaa,” tulis Nina.

7 dari 7 halaman

Busana

Beberapa netizen memuji penampilan Aca tetap syar’i bahkan ketika dibonceng naik motor. “Terlalu keren cara "dakwah" nya ditengah gempuran ootd yg menggoda iman, always syar'i MasyaAlloh,” tulis netizen ***ia_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.