Sukses

Pesan Indy Barends untuk Indra Bekti yang Ingin Rujuk dengan Aldila Jelita: Ini Bukan Mainan Lego yang Bisa Dibuka Tutup

Indy Barends mengingatkan Indra Bekti untuk komitmen pada keputusan rujuk dengan Aldila Jelita.

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends tidak menyangka dengan keputusan Indra Bekti dan Aldila Jelita untuk rujuk. Sebab, Indy sempat pesimis keduanya kembali bersama, mengingat cepatnya proses perceraian yang terjadi.

Sebagai orang terdekat, Indy Barends turut bahagia mendengar kabar ini. Namun, Indy mengingatkan Indra Bekti untuk komitmen pada keputusan rujuk dengan Aldila.

"Dengan ini terjadi ya saya seneng-seneng saja. Melihat teman senang, pasti kita juga ikut senang, ya," ujar Indy Barends di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

"Karena yang penting adalah ingetin Bekti, bahwa ini bukan mainan lego yang bisa dibuka tutup, setting lagi. Ini berhubungan dengan hidup orang lain, dengan Dila dan anak-anak," sambung Indy Barends.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Indra Bekti dan Dila Belum Melangsungkan Pernikahan Ulang

Sepengetahuan Indy Barends, sejauh ini Bekti dan Dila belum melangsungkan pernikahan ulang secara resmi. Adapun acara yang digelar kemarin, hanya sekadar pertemuan keluarga untuk membahas rencana bahagia itu.

"Belum ada pernikahan, bukan pernikahan. Jadi mereka hanya sekadar bertemu dan menyampaikan bahwa mereka akan kembali rujuk. Jadi bukan pernikahan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Indy Barends Tak Mengetahui Detail Pertemuan Keluarga Indra Bekti dan Aldila Jelita

Indy tak mengetahui detil acara pertemuan keluarga Bekti dan Aldila. Pasalnya, ia tidak datang ke acara tersebut, lantara salah tanggal.

"Aku nggak datang, jadi nggak tau siapa aja yang datang. Aku bukan nggak mau datang, tapi salah tanggal," aku Indy lalu tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Memberikan Restu kepada Indra Bekti dan Aldila Jelita untuk Rujuk

Indy Barends memberikan restu kepada Bekti dan Aldila untuk rujuk. Terlebih jik keputusan ini demi kehidupan yang lebih baik lagi ke depannya.

"Sebenarnya mereka lagi punya hubungan yang lebih baik lagi, lebih enak lagi. Kita semua memberikan doa restu, mungkin ke depannya bisa lebih baik lagi," pungkas Indy Barends.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini