Sukses

Indy Barends Restui Indra Bekti dan Aldila Jelita Kembali Bersama, Sempat Pesimis Tak Akan Terjadi

Indy Barends menilai, Indra Bekti dan Aldila Jelita terlihat sudah menutup lembaran pahit, yang menyebabkan mereka bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Indy Barends turut bahagia atas rencana Indra Bekti dan Aldila Jelita untuk rujuk. Padahal, sebelumnya Indy pesimis mantan suami istri itu akan kembali bersama, mengingat begitu cepatnya proses cerai yang terjadi di antara keduanya.

Indy Barends menilai, Indra Bekti dan Aldila Jelita terlihat sudah menutup lembaran pahit, yang menyebabkan mereka bercerai. Saat ini Indra Bekti dan Aldila hanya ingin menata masa depan lebih baik lagi.

"Tadinya aku pikir enggak (rujuk) karena cepat banget Dila gugat cerai Bekti," ungkap Indy Barends di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

"Tanpa berusaha mundur ke belakang ada apa, aku lihat mereka sekarang ingin sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya. Ini yang di belakang sudah ditutup nih, jadi enggak usah dibuka," Indy Barends menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Murni Pilihan Indra Bekti dan Aldila Jelita

Diakui Indy, keputusan rujuk ini adalah murni pilihan Indra Bekti dan Aldila. Sebagai orang terdekat, dirinya tidak mungkin mengatur apa yang menjadi keinginan Bekti dan Dila.

"Soal rujuk saya seneng banget, mendukung banget. Dalam arti kata itu kan mereka yang memutuskan. Sebagai orang terdekat kan enggak bisa mengatur. Siapa saya?" ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Merestui Indra Bekti dan Aldila Jelita Kembali Bersama

Sepengetahuan Indy, sejauh ini Bekti dan Aldila belum secara resmi melangsungkan nikah ulang. Indy mengaku sangat merestui jika Bekti dan Aldila kembali bersama dalam ikatan pernikahan.

"Kalau balik lagi dalam arti kata remarry kan, sebetulnya ini belum ke titik itu. Sebenernya, mereka lagi punya hubungan lebih baik lagi, lebih enak lagi. Kita semua memberikan doa restu. Mungkin ke depannya bisa lebih lagi," ucap Indy.

 

4 dari 4 halaman

Indra Bekti dan Dila Belum Secara Resmi Menikah Kembali

Indy Barends mengaku tak tahu menahu soal jadwal pernikahan Bekti dan Dila yang sudah tercatat di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sejauh yang ia tahu, Bekti dan Dila belum secara resmi menikah kembali.

"Berarti belum terlaksana kan. Mereka belum secara resmi ketuk palu menikah lagi. Mereka baru menyatakan akan menikah lagi untuk rujuk," pungkas Indy Barends.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini