Sukses

Indy Barends Sebut Indra Bekti dan Aldila Jelita Bagai Magnet, Tulus Saling Mendekat untuk Rujuk

Pesenter Indy Barends turut bahagia atas keputusan Indra Bekti dan Aldila untuk rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tak lantas melunturkan rasa cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita, untuk terus bersama-sama. Terbukti, keduanya menutuskan untuk rujuk, setelah perceraian mereka ditetapkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pesenter Indy Barends turut bahagia atas keputusan Indra Bekti dan Aldila untuk rujuk. Indy menganggap Indra Bekti dan Aldila Jelita layaknya magnet, yang saling tarik menarik satu sama lain untuk mendekat.

"Melihat teman seneng pasi kita seneng ya. Aku lihat merek berdua kayak magnet. Nggak ada yang nyuruh, deket sendiri. Jadi memang Dila juga punya keinginan sendiri," ujar Indy Barends di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2023).

"Jadi menurut gue saat mereka punya proses buat deket lagi, ya sebagaimana mestinya. Daripada ina ini ina inu, udah cereai tapi masih sering ketemu," tambah Indy Barends.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldila Jadi Penyemangat Indra Bekti

Indy menilai, Aldila bukan hanya menjadi pelipur lara bagi Bekti. Tanpa mengurangi peran keluarga, Indy menyebut Aldila Jelita penyemangat Bekti untuk sembuh dari sakit yang dideritanya.

"Aku lihat keluarganya sangat respon banget ke Bekti. Tapi kan balik lagi, yang terbaik mungkin tetap dari Dila dan anak anak. Jadi penyembuh utama menurut aku tetap dari pihak Dila," kata Indy.

3 dari 4 halaman

Punya Hak Menentukan Pilihan

Di sisi lain, Indy melanjutkan, Bekti punya hak dalam menentukan jalan hidupnya. Menurut Indy, menjadi hak Bekti menganggap Aldila sebagai sosok penting dalam hidupnya.

"Bekti kan nggak bisa dilarang. Kalaupun dia merasa belahan hati saya di Dila, mau bilang apa. Kalau memang bisa cepat sembuh kan jadi lebih baik," terangnya.

4 dari 4 halaman

Cinta yang Masih Membara

Indy menambahkan, keputusan Bekti dan Dila untuk rujuk lebih dari sekadar urusan anak. Pada dasarnya cinta Bekti dan Dila begitu kuat dan masih membara.

"Kalau hanya dari anak-anak tapi nggak ada cinta kan sama aja. Tapi udah ada anak-anak dan punya cinta kan nggak bisa dibohongi. Mereka jalani ini dengan tulus," pungkas Indy Barends.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.