Sukses

Ibunda Aldila Jelita Bereaksi Keras Tolak Putrinya Rujuk dengan Indra Bekti: Jangan Panggil Saya Ibu

Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman terang-terangan mengaku tak sudi putrinya rujuk lagi dengan Indra Bekti.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar rujuk Aldila Jelita dengan Indra Bekti tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman terang-terangan mengaku tak sudi putrinya rujuk lagi dengan Indra Bekti. Marjam melihat perilaku putrinya juga tampak lebih romantis dengan Indra Bekti setelah berpisah.

Baginya itu ganjil sebab selama masih bersama keduanya dipandang bukanlah pasangan yang romantis. Lantaran ini, ia seperti tak mengenali lagi siapa putrinya. Marjam bahkan merasa bahwa putrinya dipengaruhi sihir alias guna-guna sehingga mau kembali pada mantan suaminya. 

"Cuma Dilla ini dipengaruhi sihir," ujar Marjam dikutip dari unggahan kanal YouTube Intens Investigasi (28/08/2023).

Dengan keputusan Aldila ini, sang ibunda bahkan bersuara keras tak lagi menganggapnya sebagai anak.

"Dia enggak mau dengar apa kata saya. Lebih baik saya putus hubungan. Dilla, this time don't call me mommy (Kali ini jangan panggil saya ibu)," kata Marjam kecewa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peringatan Keras Ibunda

Marjam tak mengungkap secara gamblang apa kesalahan Indra Bekti yang ia gambarkan begitu fatal. Namun, ia sempat menyinggung sebuah surat dalam kitab suci Al-Qur'an.

"It's okay kalau kamu enggak mau diatur tapi saya bicara begini sebagai lisannya Islam. Islam menyatakan di surat Nabi Luth ini haram, haram, tidak boleh, kecuali kalau memang Bekti mau bertaubat. Tunjukin taubatnya dulu," kata dia masih dengan nada kesal.

3 dari 4 halaman

Awal Mula Gugatan Cerai

Keretakan rumah tangga Aldilla Jelita dan Indra Bekti mulai tercium media pada Februari 2023 lalu. Wanita yang akrab dipanggil Dilla itu menggugat cerai sang suami yang baru sembuh dari pendarahan otak sejak Desember 2022.

Keputusan Dilla mengejutkan publik karena rumah tangga keduanya terlihat adem ayem dan tak ada isu miring. Bahkan selama Indra Bekti sakit, Dilla dengan setia merawat dan menemaninya. Milano Lubis sebagai pengacara Dilla kala itu juga membantah adanya KDRT.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Akad Nikah

Pengacara Indra Bekti, Nanda Persada mengonfirmasi bahwa Dila dan Indra Bekti telah melangsungkan akad nikah lagi pada Jumat (25/08/2023). Ini tentu membuat ibunda Dila berkacak pinggang dan tak habis pikir.

Lebih lanjut, belum ada pernyataan resmi dari Dilla terkait alasannya memilih rujuk dengan sang suami. Padahal sebelumnya wanita kelahiran Malaysia ini tampak bersikeras ingin berpisah karena menganggap itu adalah pilihan terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.