Sukses

6 Potret Raffi Ahmad Naik LRT Jabodebek Bareng Kiky Saputri dkk, Suami Nagita Slavina Jumpa Masinis yang Namanya Mirip

Raffi Ahmad mengunggah potretnya sedang naik LRT Jabodebek bersama Kiky Saputri dan rekan artis lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah terus berupaya memperbanyak ketersediaan angkutan publik. Terkini, hadir LRT Jabodebek. Kehadiran transportasi massa kereta ini akan mempermudah akses warga untuk menuju Jakarta, Bogor, Bekasi dan Depok.

Awal Agustus 2023, sederet artis seperti Yuni Shara dan Ari Lasso menjajal LRT Jabodebek bersama presiden RI Joko Widodo. Kali ini, giliran Raffi Ahmad yang naik transportasi massal tersebut. Momen ini diunggah ayah Rafathar dan Rayyanza di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (27/08/2023).

Pria berjuluk Sultan Andara itu tidak sendiri. Terlihat juga sosok aktris Sigi Wimala, pembalap Sean Gelael juga komika Kiky Saputri yang datang bersama suaminya, Muhammad Khairy. Tampak pula Wamen BUMN, Kartika Wirjoatmodjo serta Dirut BNI, Royke Tumilaar.

Uniknya, masinis yang bertugas kala itu memiliki nama mirip dengan suami Nagita Slavina, yakni Rafi. Kakak Syahnaz Sadiqah sempat mengobrol dan mengunggah video bersama masinis yang namanya hanya selisih satu huruf dengannya. Berikut 6 potret Raffi Ahmad jajal LRT Jabodebek dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Senin (28/08/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersyukur

Raffi Ahmad mengucap syukur terkait diluncurkannya moda transportasi LRT. “Alhamdulillah Indonesia punya Kereta Listrik @lrtjkt ... Nyaman banget dan Kita coba ini Dari Stasiun BNI Dukuh Atas menuju ke Halim,” tulis Raffi pada caption.

3 dari 7 halaman

Bandung

Menurut Raffi, kehadiran LRT juga nanti mempermudah jika hendak pergi ke kampung halamannya, Bandung. “Dan Insyallah dr Halim commoning soon naik kereta Cepat listrik bisa ke Bandung cuman 1 jam!!!,” ungkapnya.

4 dari 7 halaman

Terima Kasih

Dalam caption unggahan naik LRT Jabodebek, Raffi juga me-mention akun Presiden RI, Joko Widodo. “Wow ❤️ Terimakasih Pa @jokowi,” tulisnya pada caption.

5 dari 7 halaman

Seru-seruan

Para artis tampak begitu enjoy ketika berada di LRT. Terdengar mereka nyanyi bersama. Raffi juga mengajak rekan-rekannya untuk selfie.

6 dari 7 halaman

Masinis Rafi

Tak hanya akrab dengan artis dan pejabat, host Juara Indonesia Indosiar ini juga ngobrol dengan masinis. Kebetulan memiliki nama mirip dia, Rafi. Bintang Senandung Masa Puber lantas bertanya apa bedanya mengemudi LRT dengan kereta lain.

7 dari 7 halaman

Tertarik

Tak sedikit netizen yang mengaku tak sabar ingin menjajal LRT Jabodebek. Di sisi lain, beberapa netizen bertanya apakah Raffi akan memakai fasilitas LRT dalam aktivitas sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini