Sukses

Penyanyi Zoe Jireh Makin Semangat Suaranya Dinilai Mirip Nike Ardilla: Saya Tambahkan Sentuhan Pribadi

Zoe Jireh menyapa pencinta musik dengan single baru, “Percayalah.” Merintis karier di industri musik, banyak pihak menilai suaranya mirip Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru Zoe Jireh menyapa pencinta musik Indonesia dengan single baru, “Percayalah” karya musisi Leo Tralala. Tembang ini mengusung tema perjuangan hidup dan semangat pantang menyerah.

Menariknya, kali pertama berolah vokal, banyak pihak menilai suara Zoe Jireh mirip legenda pop dekade 1990-an, Nike Ardilla. Merespons pujian ini, ia tak lantas besar kepala dan menganggapnya “warisan.”

“Meskipun masih dalam tahap awal karier, saya mencoba menangkap semangat dan warisan musik Nike Ardilla, sambil tetap menambahkan sentuhan pribadi saya sendiri,” kata Zoe Jireh.

Lewat pernyataan resmi yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (25/8/2023), pelantun “Percayalah” mengagumi Nike Ardilla yang melambung bersama hit “Bintang Kehidupan,” “Seberkas Sinar” hingga “Sandiwara Cinta.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emosi dan Kerentanan

Tak hanya itu, Nike Ardilla juga merambah ke dunia akting dengan membintangi sinetron Trauma Marissa hingga film Nuansa Gadis Suci. Ndilalah, Zoe Jireh pun juga punya bakat akting dengan tampil di sinetron Kun Anta.

Belakangan ia mendalami karier sebagai penyanyi. “Lagu ‘Percayalah’ bagi saya menggabungkan emosi dan kerentanan menjadi karya yang relevan bagi siapa saja. Karena setiap manusia sejatinya selalu menghadapi tantangan hidup,” ujarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perjalanan Penuh Rintangan

Selain Leo Tralala, Zoe Jireh berterima kasih kepada Pop Art, sub-label dari HP Music yang memolesnya menjadi penyanyi profesional. Ia menyebut “Percayalah” direkam dengan standar tinggi yang merefleksikan kualitas vokalnya.

“Saya berterima kasih kepada banyak pihak. Dari single ini, saya memetik hikmah hidup adalah perjalanan penuh rintangan. Kita harus melalui tiap cobaan untuk tumbuh lebih kuat,” Zoe Jireh mengulas seraya berharap pesan ini sampai ke telinga dan hati para pencinta musik.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Kekalahan dan Kegagalan

Lebih lanjut, ia mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa ada kalanya dalam hidup kita menelan pil pahit bernama kekalahan dan kegagalan. Namun, menyerah bukan pilihan bijak.

“Kekalahan dan kegagalan bisa terjadi namun, ada peluang untuk berkembang dan berubah. Lirik lagu ini mendorong pendengar tetap teguh dalam iman menghadapi masa sukar,” ia mengakhiri.

“Percayalah” dapat diakses secara legal lewat berbagai platform streaming mulai 25 Agustus 2023. Zoe Jireh berharap lewat “Percayalah,” pencinta musik mengenali karakter vokalnya yang khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini