Sukses

Tyas Mirasih Dinikahi Tengku Tezi, Mengaku Tak Membuat Perjanjian Pra Nikah

Tyas Mirasih memutuskan untuk tidak membuat perjanjian pra nikah.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, pasangan yang baru saja menikah, memutuskan untuk tidak membuat perjanjian pra nikah meskipun yakin bahwa hubungan mereka akan berlangsung selamanya.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Tyas Mirasih dan Tengku Tezi saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyar yang tayang pada Kamis (24/8/2023).

"Dalam hubungan kami, kami tidak membuat perjanjian pra nikah atau sejenisnya," kata Tyas Mirasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Diperlukan

Tengku Tezi juga setuju dengan pendapat istrinya dan dengan spontan menambahkan bahwa bagi mereka, perjanjian pra nikah tidak diperlukan.

Menurut Tengku Tezi, keyakinan bahwa hubungan rumah tangga mereka akan berlangsung hingga akhir hayat sudah cukup sebagai dasar, dan perjanjian semacam itu tidak perlu.

"Tidak perlu sesuatu seperti itu, kami yakin bahwa hubungan kami akan abadi," tambah Tengku Tezi.

 

3 dari 4 halaman

Persetujuan

Tanpa keraguan, jawaban dari Tengku Tezi, yang berusia 29 tahun, langsung mendapat persetujuan dari Tyas Mirasih. Tyas Mirasih, yang berusia 36 tahun, mengakui bahwa keyakinan ini didasarkan pada keyakinan mereka terhadap rencana Tuhan.

"Saya setuju, semoga Tuhan meridai. Prinsip kami adalah percaya kepada rencana Tuhan dan kami berdua memilih untuk mengikuti rencana-Nya," ujar Tyas.

 

4 dari 4 halaman

Masa Depan

Karena itu, meskipun banyak hal yang mungkin terjadi di masa depan, pasangan ini tidak merasa khawatir. Tyas Mirasih juga menegaskan bahwa jika suatu hari nanti ada hal yang tidak diinginkan terjadi, mereka tidak akan terlalu memikirkannya.

"Kami percaya bahwa segala sesuatunya akan berjalan lancar tanpa perlu rasa khawatir," pungkas Tyas Mirasih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini