Sukses

Jessica Mila Tak Menyangka Adiknya Meninggal Setelah 2 Kali Kemoterapi karena Kanker: Aku Pikir Dia Akan Sembuh

Jessica Mila sempat memiliki keyakinan adiknya akan sembuh dari penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila bercerita kembali tentang kesedihannya saat sang adik meninggal dunia beberapa tahun lalu karena penyakit kanker. Kala itu, dia sama sekali tak menyangka kalau adiknya pergi begitu cepat.

Istri Yakup Hasibuan ini sempat memiliki keyakinan kalau adiknya akan sebuh dari penyakitnya. Maka saat takdir berkata sebaliknya, bintang film Imperfect ini merasa kecewa.

"Bukan marah ya, tapi kecewa karena pertama yang meninggal kan adik aku, aku tuh berdoanya benar-benar aku yakin banget Tuhan pasti mau sembuhin, mungkin Tuhan mau menunjukkan kuasanya lewat adik aku," ungkapnya dari YouTube Daniel Mananta, Kamis (24/8/2023).

"Doain, aku enggak kepikiran sama sekali dia bakal meninggal karena dia dari sehat banget, tiba-tiba divonis cancer terus baru kemo dua kali, meninggal. Aku benar-benar belum ada di fase di mana aku pasrah 'Ya sudah deh Tuhan kalau mau ambil'. Belum ada di fase itu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adik Meninggal di Kamar Jessica Mila

Yang memilukannya lagi, sang adik mengembuskan napas terakhir saat dia baru selesai berdoa bersama Jessica Mila untuk meminta kesembuhan. Kejadian ini masih begitu melekat dalam memori aktris berusia 31 tahun itu.

"Aku masih di fase yakin. Bahkan pada saat dia meninggal, meninggalnya di kamar aku kita lagi berdoa sama-sama, sudah selesai perjamuan kudus, aku pikir dia akan menerima kesembuhan tapi ternyata enggak, ternyata pergi, aku benar-benar kecewa banget," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Tuhan Maha Baik

Meski sempat merasa kecewa, namun perlahan Jessica Mila sadar bahwa Tuhan tetap baik terlepas dari apa pun takdir yang telah ditetapkannya. "Seiring berjalannya waktu, apa pun yang terjadi di dunia ini mau rasanya enggak enak ataupun enak, Tuhan tuh baik," kata dia.

Di kolom komentar, warganet pun ikut bercerita. Rupanya, tak sedikit yang mengalami kejadian seperti Jessica Mila.

4 dari 4 halaman

Cerita Warganet

"Akupun yakin bgt pasti anak ku remisi dr kanker suatu saat nanti🤲 sdh 36x kemo, 3x operasi," ujar salah satu warganet di Instagram lambegosiip.

"Yg baru ak alami 10hr yg lalu..adik lelakiku pnggil Allah yg awalnya jg sehat,,tiba2 skit yg cmn 3 bln sakitnya😢gag kpikirn sm sekali dy bkl meninggal secepat ini😭al-fatihah buat adikku," kata yang lain.

"Yg tk rasain taun 2021, ibu sama bapak meninggal hanya selisih 17hr. rasanya kek, kenapa harus aku , kenapa harus orgtuaku," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini