Sukses

Eross dan Duta Sheila on 7 Jadi Sosok yang Bantu Menguatkan Desta Saat Masalah Perceraian dengan Natasha Rizky

Desta merasa terpukul oleh situasi dan stres yang ia alami. Vincent menceritakan bahwa orang pertama yang ia telepon adalah Eross Candra.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan sejati tak hanya terlihat saat kebahagiaan melanda, tetapi juga pada saat-saat sulit dalam hidup seseorang. Itulah yang tampaknya terjadi dalam hubungan persahabatan antara Eross Candra dan Duta dari grup musik Sheila on 7 dengan Desta.

Keduanya ternyata hadir sebagai sosok yang membantu menguatkan Desta ketika ia menghadapi masalah perceraian dengan Natasha Rizky.

Kisah ini terungkap dalam acara Vindes Tour 2023 yang digelar di Yogyakarta. Vincent Rompies, yang juga seorang sahabat Desta, menceritakan bagaimana Eross dan Duta memberikan dukungan yang besar kepada Desta dalam masa-masa sulit tersebut.

"Ada satu cerita, teman saya ini kita mau manggung sama Dikta di Jogja, pas mau manggung sama Dikta, hari sebelumnya ramai lah di sosial media tentang teman saya ini, teman saya ini bisa dibilang stress, dan kita harus manggung di Jogja," kata Vincent Rompies. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Datang Menemani

Setibanya di Yogyakarta, Desta merasa terpukul oleh situasi dan stres yang ia alami. Vincent menceritakan bahwa orang pertama yang ia telepon adalah Eross Candra.

"Gue cuman bilang, ‘Ros, temenin temen kita yuk, teman kita lagi ini (stress)’. Beberapa jam kemudian Eross dateng, enggak lama kemudian Duta datang sama istrinya, mereka hadir buat Desta saat itu, nemenin dan memberikan banyak petuah," lanjut Vincent.

3 dari 4 halaman

Nasihat

Tak hanya itu, rupanya Eross pula lah yang sempat telah memberikan nasihat berharga kepada Desta terkait masalah rumah tangganya. Namun, meskipun nasihat-nasihat itu diberikan, perceraian akhirnya tak bisa dihindari.

"Eross sempat nasihatin gue, waktu itu belum divorce, masih curhat-curhat gue sama Eross, Eross banyak memberikan masukan, ‘Soal itu gini-gini’, tapi kok ujungnya cerai juga ya Ros? Gimana sih? Nasihat lu enggak berguna Ros," ujar Desta sambil bercanda.

"Namanya juga trial, coba-coba," timpal Eross yang kembali memecah tawa penonton.

4 dari 4 halaman

Hapus Media Sosial

Tidak hanya memberikan nasihat, tetapi Eross juga turut berperan dalam membantu Desta mengatasi stres yang ia alami. Vincent mengungkapkan bahwa Eross berhasil meyakinkannya untuk menghapus aplikasi Instagram dan TikTok yang bisa memperburuk keadaannya.

"Tapi Eross yang berhasil membuat seorang Desta menghapus aplikasi Instagram, Tiktok, pada malam hari itu di Klatak, dia stres, sama Eross ‘hapus sekarang, hapus!’, dihapus akhirnya sama dia,” ungkap Vincent.

“Besoknya due download lagi,” timpal Desta yang disambut tawa penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini