Sukses

Mark dan Jisung NCT Menjadi Konsep AI dalam Penampilan MIX & MAX Studio Choom

Mark dan Jisung NCT menjadi topik hangat di Twitter sejak video penampilan menari keduanya diunggah di kanal YouTube Studio Choom pada Minggu (20/8/2023) malam.

Liputan6.com, Jakarta - Mark dan Jisung NCT menjadi topik hangat di Twitter sejak video penampilan menari keduanya diunggah di kanal YouTube Studio Choom pada Minggu (20/8/2023) malam.

MIX & MAX menjadi penampilan spesial Mark dan Jisung NCT dalam seri yang dibuat oleh Studio Choom tersebut. Sesi khusus ini menjadi ajang menunjukkan kebolehan menari keduanya.

Mereka terlihat terampil dalam penampilan tersebut. Tidak heran penggemar menunjukkan dukungan dan keterpukauan mereka di platform Twitter.

Penampilan menari anggota NCT Dream ini ditunjukkan dalam dua lagu, yakni “Some Minds” dan “Voices”. Dari penampilan tersebut, penggemar menyadari chemistry kuat dua idola tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pasangan Artis Keenam dalam Program MIX & MAX

Sesi MIX & MAX yang ditampilkan oleh Mark dan Jisung NCT sudah ditampilkan lebih dulu oleh beberapa artis K-Pop lain. Di antaranya Jungwon dan Ni-Ki Enhypen serta Yeji dan Ryujin ITZY.

Dalam deskripsi video di kanal YouTube-nya, Studi Choom menghadirkan sesi ini untuk menampilkan kolaborasi dua artis K-Pop. MIX & MAX menjadi wadah untuk memperlihatkan sisi lain idola K-Pop perihal menari.

Mark dan Jisung NCT didapuk sebagai artis keenam yang menampilkan penampilan spesial ini. Persiapan untuk penampilan kedua idola K-Pop untuk MIX & MAX dipublikasikan di kanal YouTube Studio Choom.

“Penampilan yang sudah kami persiapkan adalah Some Minds dan Voices dari Flume,” ujar rapper bernama asli Mark Lee itu.

Pengumuman penampilan mereka pun sudah disebarkan akun @M2MPD pada Rabu (16/8/2023). Para penggemar lantas memburu kolom komentar, dengan antusiasme menunggu penampilan Mark dan Jisung di kanal Studio Choom besutan stasiun televisi berbayar Mnet tersebut.

3 dari 4 halaman

Artificial Intelligence dalam Penampilan Mark dan Jisung

Artificial intelligence (AI) dan manusia menjadi konsep utama dari penampilan keduanya. Tema penampilan tersebut dibawakan melalui lagu “Some Minds” dan “Voices” yang dipopulerkan oleh seorang musisi Australia.

Koreograrafi penampilan mereka merupakan buah pikiran dari tiga orang koreografer, yakni Yunhwanz, Jrick Back, dan Jinstar. Dua rapper NCT Dream itu terlihat sangat menjiwai koreografi yang diciptakan.

“(Penampilan MIX & MAX) menunjukkan AI yang mendominasi dunia dan kami adalah beberapa orang yang berhasil bertahan,” Mark menjelaskan konsep penampilannya pada sesi wawancara dengan Studio Choom.

Perpaduan dua konsep yang dibawakan oleh Mark dan Jisung NCT dapat terlihat jelas melalui tata rias dan busana. Keduanya dinilai sangat maksimal dalam menyampaikan konsep tersebut lewat gerakan dan ekspresi wajah mereka.

4 dari 4 halaman

Chemistry Sempurna

Dari sesi wawancara dengan Studio Choom, terungkap bahwa Jisung ingin berkolaborasi dengan Mark di penampilan tersebut.

“Ketika ditanya dengan siapa aku ingin menampilkan ini, aku berpikir harus melakukannya dengan Mark. Tanpa ragu-ragu,” ujar Jisung NCT di video wawancaranya.

Di sisi lain, dua anggota yang sudah bersama-sama sejak tujuh tahun lamanya ini juga menyetujui bahwa mereka memiliki chemsitry yang kuat. Tidak terkecuali penampilan mereka di atas panggung.

“Aku pikir akan sangat menyenangkan apabila mendengar kalimat ‘Mark dan Jisung mempunyai chemistry yang bagus’,” begitu pengakuan Mark NCT.

Dia juga sangat bersemangat menunjukkan chemistry mereka di penampilan MIX & MAX tersebut. “Aku sangat bersemangat untuk menampikan chemistry kita selama beberapa tahun ini,” sambungnya.

Chemistry antara leader dan anggota termuda boy group yang debut tahun 2016 silam ini menjadi juga disampaikan oleh penggemar. Mereka mengaku menikmati perpaduan yang tercipta antara keduanya.

“Saat mark dan jisung mengendalikan satu sama lain... chemistry mereka benar-benar...,” akun @jisunqpawrk berpendapat sambil menyertakan sebuah klip penampilan kedua artis tersebut.

“Chemistry Jisung sama Mark dapat banget!!!” seperti dikutip dari akun @thejisungssi.

"tarian, transisi, ekspresi, penari latar, chemistry mark dan jisung, semuanya berhak mendapat chef's kiss," tulis pemilik akun @Kimchigurllll.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini