Sukses

Pacaran dengan Cinta Laura, Arya Vasco Ungkap Panggilan Sayang pada Kekasihnya di Hari Ulang Tahun

Baik itu Arya Vasco maupun Cinta Laura, keduanya sudah sama-sama tak malu-malu lagi dalam memamerkan kemesraan kepada para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Arya Vasco dan Cinta Laura sudah mencuat ke muka publik. Bahkan, baik itu Arya Vasco maupun Cinta Laura, keduanya sudah sama-sama tak malu-malu lagi dalam memamerkan kemesraan kepada para penggemarnya.

Termasuk pada momen ulang tahun Cinta Laura ke-30 yang jatuh pada Kamis (17/8/2023) lalu. Kala itu, Arya Vasco mengunggah salah satu foto Cinta Laura yang sedang tersenyum ke arahnya. Dari situlah diketahui nama panggilan sayang Arya Vasco kepada Cinta Laura.

"Happy Birthday, Cub! 🦁," tulis Arya Vasco pada hari ulang tahun Cinta Laura sebagai keterangan foto tersebut. "Cupcub ❤️😍," sahut Cinta Laura dalam komentarnya, membalas sang kekasih.

Lantaran keduanya terlihat mesra, sejumlah warganet banyak yang memuji cara mereka menunjukkan kasih di muka publik. Banyak yang mengaku gemas hingga mendoakan agar Arya Vasco dan Cinta Laura langgeng hingga ke pelaminan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Gembira Warganet kepada Cinta Laura dan Arya Vasco

"Pls cutie pie🥰 langgeng terus yaa kalian ngeship bgttt gue tuu," kata seorang warganet.

"Cintaa happy birthday🤍🤍🤍🤗 langgeng2 sama vasco☺️," tulis yang lainnya.

"Blurry tp ttp cantik! 😍," kata warganet lainnya.

"Gemesssss banget ka @claurakiehl happy selalu ya ka😍😍😍," tulis yang lain.

"Happy birthday Cintalaura, langgeng terus ya sama Vasco...pasangan serasi cantik dan ganteng❤️," kata seorang warganet lagi.

 

3 dari 4 halaman

Kegembiraan Cinta Laura di Hari Ulang Tahun

Pada hari ulang tahun yang bertepatan dengan Dirgahayu RI ke-78 itu, Cinta Laura tampak semringah. Hal itu diungkapkan melalui foto dan keterangan yang ia perlihatkan di akun Instagram @claurakiehl.

"✨Birthday Queen Tingz ✨•Blossoming gracefully before your eyes. The journey has only begun. Watch out. 🔥," tulis Cinta Laura sambil mengunggah potret dirinya mengenakan busana yang memukau.

4 dari 4 halaman

Perayaan Ultah Bareng Kekasih dan Para Sahabat

Pada hari perayaan HUT RI ke-78, Cinta Laura genap berusia 30 tahun. Bintang sinetron Cinderella merayakannya dengan liburan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi milik artis berdarah Jerman. Cinta merayakan ultah bersama pacar tercinta, Arya Vasco dan beberapa teman.

Kedekatan Cinta dan Vasco dimulai ketika mereka terlibat Vidio Original Series: Daniel & Nicolette pada 2022.

Dalam Instagram Stories yang di-repost oleh Cinta, tampak Vasco memberi kejutan kue ultah ketika momen makan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.