Sukses

Terungkap Maskawin Tengku Tezi untuk Tyas Mirasih di Pernikahan Nanti, 50 Gram Logam Mulia

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih akan segera menikah pada 20 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akan meresmikan hubungan mereka di hadapan penghulu. Keduanya akan menggelar akad nikah pada Hari Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 15.30 WIB di The Manor Andara.

Kabar bahagia itu diungkap Kepala KUA Cinere, H. Ujang Priskandar. Dikatakan Ujang, Tyas dan Tezi sudah melengkapi semua prosedur, dan mengikuti bimbingan pranikah melalui online.

Bahkan, Ujang juga mengungkap maskawin yang dipersembahkan Tengku Tezi kepada Tyas Mirasih di pernikahan nanti. Berdasar info yang termaktub dalam berkas, Tezi akan memberikan mahar berupa logam mulia seberat 50 gram.

"Data yang ada di kami logam mulia 50 gram," ujar H. Ujang Priskandar di kantornya, KUA Cinere, Jumat (18/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bimbingan Pranikah

Dikatakan Ujang, Tyas dan Tezi sudah menjalani bimbingan pranikah dengan pihak KUA. Kedua calon mempelai itu menjalani bimbingan secara online.

"Kita bisa sampaikan by online. Semuanya, soal keluarga sakinah," ungkap Ujang.

 

3 dari 4 halaman

Melimpahkan

Secara domisili, Tyas memang tidak menetap di Kawasan Cinere. Mengingat lokasi akad nikah digelar di kawasan Cinere, KUA Jagakarsa melimpahkan berkas nikah Tyas dan Tezi ke KUA Cinere.

"Gedungnya di wilayah cinere. Nikahnya di wilayah sini, wilayah Cinere. Pelimpahannya dari KUA Jagakarsa, Jakarta Selatan," jelas Ujang

 

 

4 dari 4 halaman

Persyaratan Pernikahan

Sebagai Kepala KUA Cinere, Ujang mengaku yang akan menikahkan Tyas dan Tezi. Ia memastikan, Tyas dan Tezi sudah melengkapi persyaratan pernikahan mereka.

"Insya Allah saya sendiri. Semua lengkap, kita layani terus kita laksanakan. Prosedurnya sudah dilengkapi semua," pungkas Ujang Priskandar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini